28 C
Manado
Rabu, 2 Desember 2020

Om De Akhirnya Ditemukan, Mengaku Dapat Bisikan

MANADOPOST.ID–Buah kegigihan pihak kepolisian yang bersinergi dengan TNI, Basarnas dan masyarakat berbuah manis. Upaya mencari keberadaan seorang pria parubaya Franse Mawuntu (54) warga Kelurahan Marawas Lingkungan Satu, Kecamatan Tondano Utara, akhirnya berhasil ditemukan.

Dipimpin Kapolsek Toulimambot J.R Sinaga, pencarian warga hilang tersebut dilakukan sejak Senin tanggal 26 hingga Selasa 27 Oktober 2020.

“Akhirnya Franse mawuntu atau yang sering dipanggil om De berhasil ditemukan sekitar jam 23.00 wita. Om De ditemukan di perk Tewo Oki di kebun milik Jhon Kalonta warga kelurahan Kendis, tepatnya di belakang lembaga pemasyarakatan Papakelan,” ungkap Kapolsek Sinaga.

Saat ditemukan, tambahnya pihak kepolisian menanyakan keadaan korban. “Menurut keterangan korban, saat dirinya akan pulang ke kampung katanya selalu mendapat bisikan-bisikan untuk mengatakan jangan pulang.

Hal itu yang membuat korban tidak pulang pulang dan malah tinggal di tempat tersebut. Keadaan korban saat ditemukan dalam keadaan sehat dan saat ini sudah di serahkan kepada keluarga di Kelurahan Marawas,” pungkas Sinaga.(cw-01/rgm)

-

Artikel Terbaru

Tatong Warning ASN Terkait Politik Praktis

Jelang Pilkada 9 Desember mendatang, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara me-warning kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu agar tidak terlibat politik praktis.

Kelangkaan LPG Jelang Nataru Diatensi Pemkab Minahasa

Berkaca pada tahun-tahun sebelumnya, LPG subsidi 3 kilogram sering langka jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Untuk itu Pemkab Minahasa berupaya melakukan upaya antisipasi menjaga kelangkaan LPG subsidi pemerintah tersebut.

SGR-NAP Didoakan Biarawati dan Anak Panti

Kemarin (1/12), Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mengunjungi anak-anak yatim piatu dan para biarawati.

Bertemu VAP, Ini Harapan Warga Sangihe untuk Sulut Kedepan

Raut bahagia terpancar dari wajah warga Sangihe ketika bertemu pemimpin idola mereka, Calon Gubernur Sulut Dr Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), Rabu (2/12).

Prof JPAR, Dari Enci Sekolah Minggu, Kini Bertarung untuk Manado Lebih Sejahtera

Menyandang predikat sebagai `Guru Besar` bahkan pernah dipercayakan sebagai rektor di Universitas Negeri Manado (Unima) bukanlah merupakan jabatan puncak bagi seorang yang bernama Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS ( JPAR).