28 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

Dua Blade Adu `Jotos` di Tondano

MANADOPOST.ID—Warga masyarakat patut lebih waspada saat berkendara. Pasalnya, kecelakaan lalu lintas bisa saja terjadi akibat kelalaian pengendara.

Baru-baru ini, kecelakaan lalu lintas terjadi melibatkan kendaraan roda dua, jenis Honda Blade Repsol dan Honda Blade. Lakalantas tersebut terjadi di ruas jalan simpang empat galaksi, Kelurahan Rinegetan, Kecamatan Tondano Barat.

“Diketahui kedua pengendara tersebut bernama Joyke Maukar (56) warga kelurahan Kendis Lingkungan II, Kecamatan Tondano Timur. Dan yang satunya bernama Brayen Wenas (23) Warga Desa Pinebetengan, Kecamatan Tompaso Barat,” ungkap Kasat Lantas Polres Minahasa AKP Yulfa Irawati melalui Kasubag Humas AKP Ferdy Pelengkahu, Jumat (30/10).

Peristiwa tersebut terjadi saat motor yang dikemudikan lelaki Joyke Maukar bergerak menyeberangi jalan dari arah Barat ke Timur.

“Di waktu yang bersamaan, motor lelaki Brayen Wenas melaju dari arah terminal Tondano mengarah ke Boulevard. Tabrakan pun tidak dapat dihindari. Akibatnya, kedua kendaraan mengalami kerusakan, lelaki Joyke Maukar mengalami luka lecet di pelipis mata kanan, tangan dan kaki, luka robek di telinga kiri dan kebiruan di mata sebelah kiri.

Sedangkan lelaki Brayen Wenas mengalami luka lecet di bagian pipi wajah sebelah kiri, benturan di kedua kaki dan benturan di badan bagian belakang kemudian,” beber Pelengkahu.

Keduanya kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar. “Saat ini kedua pengendara itu sudah dilarikan ke RSUD Sam Ratulangi Tondano untuk mendapat perawatan medis,” pungkasnya.(cw-01/rgm)

-

Artikel Terbaru

Para Pelaku Pariwisata Berharap Pada Vaksin

MANADOPOST.ID- Kehadiran vaksin menjadi penting ketika angka positif COVID-19 menunjukkan penambahan kasus setiap hari. Angka-angka kasus positif yang terus bertambah ini tidak hanya terjadi di Indonesia

50 Persen ASN Mitra WFH

MANADOPOST.ID—Mulai pekan depan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Minahasa Tenggara (Mitra), akan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini dikatakan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) David Lalandos, Jumat (4/12).

Oknum Hukumtua Segera Ditahan Kejaksaan

MANADOPOST.ID—Oknum Hukum tua (Kumtua) Desa Malenos Baru, berinisial ST alias Sjeny dalam waktu dekat dipastikan ditahan dalam kasus dugaan penyalahgunaan Dana desa (Dandes).

Bertarung Nyawa, 40 Menit GSVL Dihantam Gelombang

MANADOPOST.ID-Cuaca buruk yang disertai dengan angin kencang dan gelombang tinggi selang 2 hari berturut-turut di kota Manado

DPR RI: Tarif Tol Manado-Bitung Mahal

MANADOPOST.ID—Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) melaksanakan agenda rutin tahunan dengan mengunjungi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (4/12).