30C
Manado
Kamis, 15 April 2021

CS-WL Siap Bongkar Kabinet

MANADOPOST.ID–Menopang terwujudnya Visi-Misi Wali Kota-Wakil Wali Kota Tomohon Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL). Menuju ke arah yang lebih maju dan hebat. Seluruh perangkat daerah tak terkecuali.

Wajib menunjukkan performa kerja cepat, tepat dan akurat. Jika tak sejalan dengan ekspektasi dan harapan duo pemimpin Kota Sejuk berlatar politisi senior tersebut. Dikatakan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, pelaksanaan rolling pejabat tak tertutup kemungkinan bakal dilakukan nantinya.

“Pelaksanaan assessment pejabat hingga tenaga kontrak akan dilakukan. Saya tak mau yang memegang jabatan atau yang sudah diberikan kepercayaan kerjanya tidak sesuai harapan. Semua harus mengubah mindset kerja, jangan ada lagi yang menjalankan tanggung jawabnya seenaknya. Saya dapat laporan, pola kerja yang selama ini diterapkan kurang koordinasi,” papar CS, di sela pelaksanaan Rapat Kerja Perdana, Senin (1/3) pagi, di Aula Lantai III Mall Pelayanan Publik,

“Semua yang kurang baik, saya minta segera diperbaiki,” lugasnya lagi.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menyatakan, kelangsungan pelayanan pemerintah di Kota Bunga bisa optimal. Jika pejabat daerah berdomisili di Kota Sejuk.

“Pejabat Eselon II seharusnya dan wajib tinggal di Tomohon. Biar pelaksanaan pelayanan publik bisa cepat dan mudah untuk dikoordinasikan. Soal jabatan itu urusan saya dan pak Caroll. Bapak-ibu pejabat jalankan saja apa yang sudah diamanahkan saat ini. Saya jamin pelaksanaan assessment fair dan benar-benar sesuai aturan,” kata WL.

Di tempat yang sama Penjabat Sekkot Jemmy Ringkuangan AP MSi menambahkan, pelaksanaan assessment tenaga kontrak dilakukan sesuai mekanisme dan aturan. “Saya minta detil penempatan tenaga kontrak, semua yang nantinya mendapatkan SK benar-benar berkompeten, bukan karena titipan,” sebut JR sapaan akrabnya. (yol)

Berita sebelumyaKota Ideal
Berita berikutnyaTuntaskan Tol Tiga Daerah dan Kimong
Berita sebelumyaKota Ideal
Berita berikutnyaTuntaskan Tol Tiga Daerah dan Kimong

Artikel Terbaru