30C
Manado
Kamis, 15 April 2021

Sidak Sekretariat, WL: Ruang Kerja Staf Ahli Dapa Sayang

MANADOPOST.ID–Usai memberikan arahan dan instruksi perdana, Senin (1/3) Pagi di Aula Lantai III Mall Pelayanan Publik (MPP). Pasangan Wali Kota-Wakil Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH-Wenny Lumentut SE (CS-WL) langsung berkeliling ke seputaran kompleks perkantoran.

Salah satu kantor yang disasar CS-WL, yakni ruangan kerja Staf Ahli. Disayangkan WL, sapaan akrab Wawali tempat kerja para staf ahli berukuran kecil dan sangat tidak representatif. Pun di sekitar ruang kerja Staf Ahli, bau toilet juga cukup menyengat.

“Mau berpikir kebijakan atau masukan teknis bagaimana jika ruang kerjanya kecil seperti ini. Bukan membahas soal pemerintahan nantinya kalau begini, dapa sayang,” sentil WL.

Lanjut dia, seluruh ruang kerja perangkat daerah di Sekretariat Daerah Kota Tomohon, nantinya akan di tata kembali. Biar jalannya pelaksanaan pemerintahan bisa berjalan optimal.

“Nantinya akan di tata kembali, biar suasana kerjanya juga bagus. Segera dieksekusi dalam waktu dekat,” tukasnya.

Di tempat yang sama Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan Setdakot Tomohon dr Olga Karinda menyatakan apresiasinya, atas perhatian Wawali Wenny yang memberikan perhatian bagi kelangsungan kenyamanan kerja bagi staf ahli.

“Terima kasih banyak Pak Wawali atas perhatian dan atensi kepada kami staf ahli,” ujar Karinda. (yol)

Artikel Terbaru