28 C
Manado
Minggu, 16 Mei 2021
spot_img

Negeri di Atas Awan Tomohon Sudah Berusia 173 Tahun, Wisatawan Takjub

MANADOPOST.ID- Negeri Rurukan yang mendapat julukan negeri di atas awan, sudah berusia 173 tahun. Daerah ini terletak di Kelurahan Rurukan, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Syukuran 173 tahun digelar dalam Ibadah Syukur di Gereja GMIM Bukit Sion Rurukan, Jumat (30/04/2021)

 

Wali kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dalam sambutannya mengatakan Kegembiraan dan sukacita sudah tentu sangat terasa dalam kegiatan ini, walaupun perayaannya tak seperti tahun-tahun sebelumnya karena harus mengedepankan protokol kesehatan. Tanpa mengurangi makna dari perayaan dan ungkapan syukur atas berkat-berkat Tuhan.

 

“Selaku Pemerintah Kota Tomohon, serta pribadi dan keluarga saya menyampaikan selamat hari ulang tahun  ke-173 Negeri Rurukan. Semoga momen peringatan dan syukur ini akan semakin memotivasi segenap komponen masyarakat Kelurahan Rurukan dan Rurukan Satu untuk membangun, memberdayakan masyarakat, menjadi kelurahan yang semakin maju dan sejahtera,” harap Senduk.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru