27C
Manado
Rabu, 14 April 2021

Aktifkan BNNK, Siap Hadirkan Fasilitas Rehabilitasi Narkoba

MANADOPOST.ID–Menghadirkan kembali kantor beserta pengurus Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tomohon. Plus sarana rehabilitasi Pusat Rehabilitasi Narkotika dan Zat Adiktif. Jadi dua agenda penting kala, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH menerima kunjungan kerja Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol Victor J Lasut MM, Kamis (1/4) lalu di ruang kerja wali kota.

“Tentunya kami menyambut baik kunjungan ini dan Pemerintah Kota Tomohon akan mendukung program BNNK Tomohon. Baik itu dalam rangka Pembentukan BNNK Tomohon. Kantor BNNK, sudah pernah ada di seputaran kompleks perkantoran Wale Kabasaran Mall Pelayanan Publik,”. ungkap wali kota.

“Sebelumnya pun sudah ada moratorium biar kedepannya anggaran dari BNN pusat, bisa masuk ke daerah lewat dana hibah,” sambung CS sapaan akrab wali kota.

CS pun menyebut, di Kota Bunga nantinya pun akan diluncurkan progra Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar).

Turut mendampingi wali kota dalam kesempatan ini, Ketua Tim Penggerak PKM Kota Tomohon drg. Jeand ‘arc Senduk-Karundeng didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Toar Pandeirot S.Pd MM bersama para pegawai BNNP Sulut.(yol/gnr)

Artikel Terbaru