alexametrics
30.4 C
Manado
Selasa, 28 September 2021
spot_img

SK Gerindra Keluar, Daulat CS-WL Maju di Pilkada Tomohon

MANADOPOST.ID–Langkah Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tomohon Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL), melanggeng ke tahapan pendaftaran, makin mulus.

Menyusul dikantonginya Surat Keputusan (SK) Pencalonan dan Rekomendasi dari DPP Partai Gerindra. Yang diterima langsung oleh Ketua DPC Gerindra Tomohon Ferdinand Mono Turang S.Sos, Rabu (2/9) lalu.

“Sudah diterima SK berform B2.KWK dan B1.KWK. Diserahkan oleh Ibnu Ariwibowo sebagai Koordinator Regional Sulawesi Utara, di Gedung Sekretariat DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan,” ungkap Turang, ketika diwawancarai, Kamis (3/9).

Dalam Surat Rekomendasi Nomor 08-1019/Rekom/DPP-GERINDRA/2020 dan Formulir Model B.1-KWK . Turang menyebut, jelas tertuang dalam SK, menetapkan Caroll Joram Azarias Senduk sebagai calon wali kota dan Wenny Lumentut sebagai calon wakil wali kota.

” Dengan telah diterbitkannya instruksi dari DPP tersebut maka dimintakan kepada seluruh pengurus bahkan kader dan simpatisan Partai Gerindra di Kota Tomohon untuk mengamankan dan memenangkan paslon yang diusung bersama-sama dengan partai koalisi,” ujar Turang.

Melihat latar belakang kedua calon tersebut, baik Carol J. A. Senduk maupun Wenny Lumentut. Turang meyakini, konsep dan arah pembangunan di Kota Bunga nanti. Dapat diakselerasi duet CS-WL, menuju Kota Tomohon yang semakin hebat, unggul dan maju. Lebih lagi, misi OD-SK dapat semakin nyata diejawantahkan di Kota Sejuk.

“Paslon CS-WL, pastinya dapat mensinergikan program Kota Tomohon, bersama-sama dengan arah pembangunan pemerintah provinsi. Belum lagi dengan ketokohan Pak WL, yang punya akses kepada pelaku usaha berskala nasional. Banyak program strategis siap diwujudkan, menjadikan Tomohon semakin hebat,” beber Turang.

“Mari bergerak, satukan hati dan tujuan. Kawal dan menangkan CS-WL!” pungkasnya. (yol)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru