32C
Manado
Kamis, 21 Januari 2021

MJLW All Out For CEP-Sehan dan JGE-VB

TOMOHON- Pasca gelaran Debat Pamungkas Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker (JGE-VB). Yang tampil gemilang dan luar biasa, ada keyakinan penuh Pengurus DPD II Partai Golkar Tomohon. Performa beringin di Tanggal 9 Desember nanti, dipastikan mendapatkan dukungan signifikan.

“Luar biasa dan mereka berdua (JGE-VB) tampil sempurna dan memukau. Dan ini sudah pasti mendongkrak, keyakinan dan kepercayaan masyarakat Kota Tomohon. Yang saya yakin merupakan pemilih yang cerdas, dapat memilih JGE-VB di Tanggal 9 Desember nanti,” ungkap Ketua DPD II PG Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur, ketika diwawancarai Kamis (3/12).

“Secara keseluruhan saya optimis, baik JGE-VB dan di Pilgub Paslon CEP-Sehan. Mampu mendapatkan dukungan mumpuni,” tambah MJLW, sapaan akrab mantan Ketua DPRD Tomohon.

Tak beralasan memang, gencarnya konsolidasi dan pendidikan politik yang dilakukan MJLW Cs. Membuat kesiapan Golkar menyambut pesta demokrasi kian sempurna.

“Konsolidasi sudah sejak 5 bulan terakhir kita lakukan. Dan terpenting, ini menyeluruh hingga ke tingkat lingkungan. Untuk JGE-VB dan CEP-Sehan kami targetkan dapat meraup 60 persen dukungan. Apalagi dengan historis Tomohon sebagai kandang Golkar. Tidak ada kata lain, kemenangan wajib bagi JGE-VB dan CEP-Sehan,” pungkas Ketua Tim Kampanye duet srikandi cerdas melayani. (yol)

Artikel Terbaru