25 C
Manado
Kamis, 6 Mei 2021
spot_img

WL: Bikin Syukuran Boleh-boleh Saja, Tapi Ingat Batas Waktu

 

MANADOPOST.ID–Gelaran syukuran di Kota Tomohon diminta untuk mematuhi batas waktu yang ditetapkan. Selain menjamin ketentraman bersama, menangkal potensi penyebaran Pandemi Covid-19. Jadi pesan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE, ketika diwawancarai Manado Post, Selasa (4/5/2021), usai menghadiri Vidcon Rakor Penanganan Covid-19, di Mall Pelayanan Publik (MPP) Wale Kabasaran.

“Saya minta ke seluruh masyarakat Kota Tomohon. Tolong, acara syukuran apapun bentuknya itu, batas waktu hingga Pukul 22.00 Wita maksimal. Bisa lah ditolerir sampai Pukul 23.00 Wita, selebihnya sudah bubar saja. Sudah banyak keluhan yang masuk di pesan WhatsApp dari warga, ada yang putar musik kencang dan lain-lain, pusing urus masalah ini. Saya minta lurah-lurah ditertibkan itu,” lugas WL, sapaan akrab Wawali.

“Dengan satu hal lagi, kalau di acara syukuran, kalau disediakan makanan prasmanan, mohon pakai masker lah. Jangan sampai kondisi di India ini, jadi di Kota Tomohon. Susah semua kalau begitu kan, otomatis investasi tak mau masuk. Ujung-ujungnya pelaksanaan kebijakan yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan rakyat terganggu nanti,” timpalnya lagi.

Sembari berharap, kiranya imbauan pemerintah ini dapat ditindaklanjuti dan dilaksanakan seluruh warga Kota Sejuk.

Julius Laatung

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru