32C
Manado
Kamis, 21 Januari 2021

Bajeto 341 Lingkungan Solid Menangkan JGE-VB

TOMOHON—Kekuatan pendukung dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker, (JGE-VB) kian hari terus bertambah. Seluruh pengurus dan organisasi yang terafiliasi dengan duet srikandi cerdas melayani. All-out di 44 kelurahan dan 341 lingkungan menjaring pendukung, yang menyatakan dirinya ingin bersama-sama dengan Koalisi Kerakyatan Bersatu. Pun dengan isu miring yang dilayangkan oknum tertentu, yang mengatasnamakan Barisan Jilly Eman Tomohon (Bajeto), tak lagi bersama Paslon yang diusulkan Partai Golkar, NasDem, Hanura dan Demokrat. Nyatanya, jauh dari unsur kebenaran dan cenderung Hoax.

“Tidak benar ada peralihan dukungan Bajeto ke paslon lain. Sangat-sangat tidak benar! Dan saya mewakili Bajeto, menyatakan sampai dengan saat ini, ribuan anggota Bajeto yang berada di 44 kelurahan, tersebar di 341 lingkungan se-Kota Tomohon, siap mengawal dan memenangkan JGE-VB,” seru Ketua 1 Bajeto Bidang Strategi Kampanye dan Pemenangan Anjte Paparang SS, ketika diwawancarai, Kamis (3/11) kemarin, di Tomohon.

Lanjut dikatakan Paparang, yang juga Ketua DPD Barnas Indonesia Sulawesi Utara, pihaknya membantah keras pernyataan mantan Ketua 4 Bajeto Bidang SDM Bajeto Cristian Pangemanan yang sudah dipecat, yang dinilainya sebagai bentuk memecah belah persatuan Bajeto.
“Yah dalam organisasi pastinya ada dinamika, yang pasti secara keseluruhan Bajeto tetap kompak dan tidak mudah terpengaruh dengan isu yang tak berkualitas tersebut. Apalagi sampai ada pencatutan nama Bajeto, sangat disayangkan sekali. Saya menjamin ribuan simpatisan Bajeto serta seluruh tim yang ada di Kota tomohon, di lima kecamatan, 44 kelurahan dan 341 lingkungan tetap solid. Tidak ada kompromi soal pertarungan di lapangan nanti, Bajeto optimis dan yakin JGE-VB lah jawaban mewujudkan Kota Tomohon yang makin maju, cerdas dan sejahtera,” beber Kaparang.

Ditambahkan Ketua 3 Bidang Pengamanan Kandidat Juan Lasut, pihaknya tidak akan berkompromi dengan upaya-upaya yang berpotensi mengganggu pencalonan JGE-VB. Dalam berbagai bentuk, pola dan tindakan apapun.
“Kami ada dan siap mengawal JGE-VB, siapapun yang mencoba bermain kasar, akan berhadapan dengan tim militan Bajeto,” tegas Lasut sembari menambahkan, pihaknya mendukung penuh langkah dan upaya seluruh pihak. Utamanya kepolisian dalam menjaga kondusivitas daerah.
“Tomohon saya yakin dan percaya, adalah kota yang maju dan pemilihnya cerdas. Mari bersama-sama kita wujudkan pilkada yang aman dan damai. Perbedaan pilihan dan pandangan, itu lumrah dalam proses berdemokrasi, intinya persaudaraan dan persatuan harus diutamakan,” imbau Lasut.
Turut hadir dalam pertemuan, Ketua 2 Bidang Organisasi Timothy Liuw, Ketua 5 Bidang Sosialisasi Fabian Lomban, Sekretaris Bajeto Kota Tomohon Hanna Agnes Mantiri serta Ketua Umum Barnas Bajeto Tomohon Indonesia Ariel Pontoh (***)

Artikel Terbaru