32 C
Manado
Sabtu, 31 Oktober 2020

Ungkit Tanah Keluarga, ‘Berbuah’ Kayu di Kepala

MANADOPOST.ID— Aniaya SK (30) karena ungkit masalah tanah keluarga, MK (20) diamankan Totosik. Katim URC Totosik Polres Tomohon AKBP Yanny Watung mengatakan kronologisnya yaitu sebelum kejadian pelaku dan korban serta beberapa orang lainnya sedang melakukan pesta miras di TKP.

“Pelaku marah karena sudah dalam keadaan mabuk korban mengungkit permasalahan tanah keluarga. Pelaku kemudian menganiaya korban dengan menggunakan kayu yang pelaku temukan di sekitar TKP secara berulang-ulang dibagian tubuh dan kepala korban,” jelasnya.

Kata dia, akibatnya korban mengalami luka robek pada kepalanya dan mendapat perawatan di RS Anugerah Tomohon. ”Selesai melakukan aksinya, pelaku meninggalkan TKP dan menuju ke rumah pacarnya di Kelurahan Kamasi,” ujarnya.

Dia melanjutkan,Tim Totosik usai mendapat informasi dari masyarakat ada keributan dan kejadian penganiayaan di TKP langsung bergegas ke sana meski setelah tiba, pelaku dan korban sudah tidak ada lagi.

“Totosik pun langsung melakukan pengembangan dan mencari informasi keberadaan pelaku, hingga pelaku berhasil diamankan di rumah pacarnya tanpa melakukan perlawanan. Pelaku kemudian mengakui perbuatannya dan kami amankan ke Polsek Tomohon Selatan,” pungkasnya. (asr/gel

-

Artikel Terbaru

Dua Blade Adu `Jotos` di Tondano

MANADOPOST.ID—Warga masyarakat patut lebih waspada saat berkendara. Pasalnya, kecelakaan lalu lintas bisa saja terjadi akibat kelalaian pengendara.

152 CPNS Bolsel Gagal

MANADOPOST.ID---Usai melalui proses yang panjang,  akhirnya hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolsel diumumkan.

Bendungan Kuwil Capai 75 Persen, Selesai Pertengahan 2021

MANADOPOST.ID—Salah satu bendungan yang bakal memberikan efek positif masyarakat Sulut khususnya Kota Manado selesai tahun depan.  Hal itu disampaikan Gubernur berstatus cuti Olly Dondokambey, kepada para pakar intelektual Sulut di Hotel Grand Puri Manado.

Wabup Sangihe: Olly-Steven Lanjutkan Periode Kedua

MANADOPOST.ID—Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong menyampaikan dukungan terbuka kepada pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw pada Pilkada 9 Desember 2020.

Kawanua Prediksi Donald Trump Menang Lagi

MANADOPOST.ID—Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS), ikut mendapat perhatian warga Sulawesi Utara (Sulut), yang saat ini bermukim di negeri Paman Sam.