alexametrics
24.4 C
Manado
Selasa, 28 September 2021
spot_img

JFE Salurkan Hak Pilih di TPS 1 Kelurahan Paslaten Satu

MANADOPOST.ID–Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman (JFE) SE Ak CA tiba di TPS 1, Kelurahan Paslaten 1, Kelurahan Paslaten, Kecamatan Tomohon Timur sekira Pukul 10.01 WITA.

Berpakaian kemeja putih lengan pendek dan mengenakan celana jeans biru. Wali kota murah senyum nan bersahaja ini, menyalurkan hak konstituennya setelah sang istri Liliana Mokoginta dan anak bungsu, yang sudah lebih dahulu.

Tentunya sebelum memasuki lokasi TPS, JFE dicegat untuk menjalani protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Senang telah menyalurkan hak warga negara saya, menyukseskan Pilkada Serentak sejatinya harus dilakukan seluruh warga Indonesia. Semoga lewat momen ini, lahir pemimpin yang mampu menyatukan perbedaan lebih lagi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Baik di Kota Tomohon, juga di Provinsi Sulawesi Utara,” ujar JFE

Lanjut pemimpin daerah yang berhasil membawa Tomohon meraih WTP, 7 kali berturut-turut.

Pihaknya berharap, kiranya proses pelaksanaan Pilkada Serentak di Kota Tomohon dapat berjalan lancar dan aman hingga di tahapan penghitungan nanti.

“Tentunya apresiasi kepada penyelenggara dan seyogyanya seluruh warga Kota Tomohon, untuk bersama-sama menjaga kondusivitas dan keamanan daerah. Biarkan proses ini berjalan sesuai aturan,” pungkas JFE. (yol)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru