22.4 C
Manado
Rabu, 23 Juni 2021
spot_img

Selingkuhi dan Telantarkan Istri, Buat Onar Pakai Parang Lagi, Warga Tomohon Diamankan Totosik

MANADOPOST.ID–Bukan main kelakuan SS alias Satria, Warga Kelurahan Matani II, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon. Sudah ketahuan istri karena selingkuh, bukannya sadar dan mengakhiri hubungan gelapnya. Satria malah naik pitam dan mengobrak-abrik isi rumah menggunakan senjata tajam jenis parang.

 

 

Dijelaskan Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH melalui Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung, pihaknya mendapat laporan adanya keributan disebabkan aksi brutal Satria yang mengancam istrinya sendiri. Pelaku memotong-motong semua benda yang ada di dalam rumah. Serta tak ambil pusing, meski di dalam rumah ada anaknya sendiri yang masih berusia 3 bulan.

 

 

 

“Kami mendapat laporan dari warga, yang juga istri dari pelaku. Ibu Tasya Ngantung memberi informasi, jika pelaku yang suaminya sendiri membuat keributan dengan parang, ini menjadi dasar kita bergerak ke lokasi kejadian sekira Pukul 21.00 WITA,” ungkap Watung.

 

 

 

Dilanjutkannya, usai mengantongi laporan, pihaknya bergegas ke lokasi. Hanya saja, Tim URC Totosik tak mendapati pelaku. Yang diduga telah mengetahui informasi, jika pelaku telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Tak putus asa, sekira pukul 02.00 WITA, Jumat dinihari. Tim mendapatkan informasi, jika pelaku telah kembali ke rumahnya.

 

 

 

“Sekira Pukul 02.00 WITA, tim memutuskan kembali ke lokasi. Benar, pelaku berada di dalam rumah. Tanpa perlawanan, akhirnya pelaku Satria berhasil kita amankan. Saat ditangkap, pelaku juga menyelipkan sebilah pisau tikam jenis badik,” beber Watung.

 

 

 

“Pelaku saat diinterogasi melakukan aksi tersebut, karena ingin mengalihkan perhatian istrinya. Karena tak bisa lagi mengelak atas perbuatannya yang berselingkuh. Bahkan diketahui, pelaku bersama selingkuhannya sudah tinggal bersama selama 1 tahun. Bukannya insyaf, malahan pelaku memarahi korban karena dirinya melakukan selingkuh juga. Merasa terancam kemudian korban langsung menghubungi Team via telepon,” terang Watung lagi.

 

 

 

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, Watung bilang, Satria kini telah diamankan di Mapolsek Tomohon Tengah guna penyelidikan lebih lanjut.

 

 

Julius Laatung

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru