alexametrics
28.4 C
Manado
Jumat, 17 September 2021
spot_img

Nekat Bikin Onar di RS, 2 Pemuda Tomohon Diciduk Totosik

 

MANADOPOST.ID—Tindakan tak terpuji dilakukan dua pemuda Kota Tomohon. Tak tanggung-tanggung, keduanya membuat onar di kompleks rumah sakit, Senin (13/9) sekira Pukul 00.30 WITA. Aksi kedua pelaku yang membuat keributan di kompleks RS Bethesda, akhirnya sampai ke telinga Tim URC Totosik Polres Tomohon. Dikatakan Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung, pihaknya mendapatkan laporan adanya keributan di bangsal kamar mayat, setelahnya tim bergegas mengecek ke lokasi. Benar saja, sesampainya di sana, Team URC Totosik mendapati dua pemuda yang tidak menggunakan pakaian (kaos) sementara melakukan keributan.

 

 

 

“Melihat hal ini keduanya langsung kita amankan. Dengan identitas masing-masing, MM (20) alias Meta warga Kelurahan Kakaskasen Dua  dan BR alias Brando (23) warga yang sama,” ungkap Watung.

 

 

 

Penangkapan ini selain berdasarkan laporan dari masyarakat, ada saksi atas nama Reynal George Pantow Warga Kelurahan Kakaskasen Dua, mengaku dirinya  telah dipukul oleh pelaku MM dan BR.

 

 

 

“Dari hasil interogasi, keduanya kesal dikarenakan ada salah satu kerabat pelaku. Yang dimakamkan secara protap Covid-19. Hal ini membuat keduanya tidak terima, karena kesal mereka membuat keributan dengan cara menendang pintu kamar mayat. Dan memukul seorang pria di sekitar lokasi RS,” beber Watung.

 

“Guna mempertanggungjawabkan perbuatan, keduanya saat ini sudah kita amankan di Mapolsek Tomohon Tengah,” kunci Katim.

Julius Laatung

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru