25.4 C
Manado
Jumat, 18 Juni 2021
spot_img

Kembangkan Bridge di Kota Bunga, Begini Strategi Pengkot GABSI Tomohon

 

MANADOPOST.ID–Olahraga Bridge umumnya dikenal oleh kalangan dewasa. Olehnya, berbagai strategi tengah disiapkan Pengurus  Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kota Tomohon. Guna menyasar generasi muda, lebih lagi masuk ke dalam institusi pendidikan di Kota Sejuk kedepannya.
“Sudah ada program kerja yang kita siapkan, guna mengembangkan terlebih lagi menjaring bibit-bibit atlet bridge di Kota Tomohon. Diantaranya dengan program Bridge Masuk Sekolah. Mengenalkan kepada siswa-siswi, bahwa olahraga ini menarik dan mengasah kemampuan otak,” ungkap Ketua Pengkot GABSI Tomohon Oktavianus Mende, di sela pelantikan pengurus masa bakti 2021-2025, yang dipimpin langsung Ketua Pengprov GABSI Sulut Joune Ganda, di Anugerah Hall, Kelurahan Paslaten, belum lama ini.
“Atasnya besar harapan kami, kiranya seluruh agenda kerja dan program yang disusun pengurus. Dapat disupport dan didukung penuh oleh pemerintah, demi kemajuan olahraga Bridge di Kota Bunga,” sambung dia
Sementara itu, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH yang turut hadir serta didampingi Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE, dalam sambutannya menegaskan,  pihaknya  akan mensupport  kepengurusan Bridge di Kota Tomohon agar kedepan semakin hebat.
“Atas nama pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat kepada pengurus gabungan bridge yang baru dilantik, kiranya saudara-saudara yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Dalam membina dan menghasilkan atlet-atlet bridge yang dapat menorehkan prestasi gemilang, untuk membawa dan meningkatkan kemajuan olahraga Bridge di Kota Tomohon,” pesan wali kota.
Senada, Ketua Pengprov GABSI  Sulut Joune J E Ganda SE, yang juga sebagai Bupati Minahasa Utara dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik.
“Selamat menjalankan tugas kepengurusan ini, selamat bekerja dan semoga kedepan semakin berprestasi.
Salah satu esensi permainan bridge adalah kejujuran. Sehingga diharapkan kepada pengurus maupun atlet Bridge Kota Tomohon agar mempunyai semangat dan integritas yang tinggi dalam pembinaan untuk meraih prestasi,” harap Ganda.
Julius Laatung

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru