31.4 C
Manado
Rabu, 4 Agustus 2021
spot_img

Ditinggal Istri Tercinta, Epe: Ini Rahasia Terakhir Dari Tuhan Untuk Kami Keluarga

 

MANADOPOST.ID–Dengan raut muka sedih, bercampur lelah setelah menempuh perjalanan kurang lebih 4 jam menggunakan pesawat komersil.  Berpakaian serba hitam. Mantan Wali Kota Tomohon Periode 2005-2010 Jefferson S M Rumajar, mengucapkan banyak terima kasih atas atensi dan kepedulian Pemerintah Kota serta seluruh masyarakat Tomohon. Yang sudah sepenanggungan dan memberikan penguatan bagi keluarga besar Rumajar-Montolalu. Atas meninggalnya istri tercinta Almarhumah Ny Jeanny P Montolalu SE, yang meninggal dunia di usia ke-57 tahun, di Jakarta, Senin (12/7/2021) lalu, sekira Pukul 16.00 WITA.

 

 

 

Dalam sambutanya kala menerima kunjungan jajaran pemerintah, undangan dan handai taulan. Di kompleks rumah duka, Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, sekira Pukul 15.30 WITA. Epe, sapaan akrab mantan Wali Kota Tomohon pertama ini mengatakan, sebagai manusia yang penuh dengan segala kelemahan. Pihaknya masih belum bisa menerima kenyataan yang memilukan hati ini. Kepergian istri tercinta, diyakini Epe sebagai peristiwa yang digariskan sang pencipta. Sudah sejatinya harus diterima, sebagai orang yang beriman.

 

 

 

“Sebagai manusia biasa, tentunya saya dan keluarga belum bisa menerima kenyataan ini. Tapi, sebagai orang beriman, kita harus meyakini dan mengimani. Peristiwa dukacita ini, merupakan rahasia Tuhan yang kapan saja bisa berlaku di tengah kehidupan. Ada 3 rahasia Tuhan dalam kehidupan, kita dilahirkan, menikah atau mendapatkan jodoh dan paling akhir tentunya kembali padanya. Saya yakini dan amini, ini rahasia terakhir bagi istri tercinta Almarhumah Jeanny P Montolalu,” ujarnya dengan raut wajah sedih.

 

 

 

Kini, dilanjutkan Epe, hal yang bisa dilakukan pihak keluarga besar Rumajar-Montolalu yakni, mempersiapkan jalan terbaik bagi istri terkasih. Biar menerima tempat yang terbaik di rumah bapa.

 

 

 

“Saya kira tidak banyak yang bisa saya sampaikan. Prosesi persiapan menuju kegiatan pemakaman nantinya.  Tentunya kami keluarga, dibantu dengan perhatian pemerintah akan mempersiapkan sebaik mungkin. Lebih lagi di tengah Pandemi saat ini. Semua kegiatan yang nantinya berlanjut, saya pastikan sesuai dengan aturan dan ketentuan protokol kesehatan. Sekali lagi, terima kasih untuk semua pihak,” pungkas Epe.

 

 

Julius Laatung

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru