25 C
Manado
Kamis, 6 Mei 2021
spot_img

Gerindra Solid Kawal CS-WL

MANADOPOST.ID–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerinda Kota Tomohon menegaskan siap menopang penuh program kerja dan unggulan Wali Kota-Wakil Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH-Wenny Lumentut SE (CS-WL). Pun dengan mengoptimalkan kembali kepengurusan partai besutan Prabowo Subianto tersebut, hingga ke tatanan anak ranting.

“Saya menegaskan, kepengurusan Partai Gerinda di Kota Tomohon siap mengawal dan menyukseskan seluruh agenda strategis Pemerintah Kota Tomohon. Yang diinisiasi Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut. Begitupun dengan upaya menertibkan kembali pengurus partai hingga ke lingkup anak ranting,” tegas Ketua DPD Partai Gerinda Melki Suawah, di sela Rapat Koordinasi DPC Partai Gerinda Kota Tomohon, di Resto Sineleyan, Selasa (13/4) lalu.

Lebih jauh dikatakan Suawah, perihal riak-riak adanya potensi pergantian jabatan struktural di Partai Gerindra, sekaligus dengan komposisi pengurus kota hingga ke tingkat kecamatan dan kelurahan.

Suawah bilang, hal tersebut lumrah dalam satu partai. Gerinda, dia bilang, terbuka dan siap mengakomodir kader yang siap membesarkan partai sekaligus punya komitmen tinggi bagi kemajuan bersama.

“Tidak ada riak-riak, kepengurusan Partai Gerinda Kota Tomohon masih diserahkan sepenuhnya kepada Ferdinand Mono Turang. Hanya saja, kami tidak menutup diri, terbuka bagi seluruh rakyat.

Kader muda atau tua, tapi memiliki jiwa untuk membesarkan partai. Itu yang penting. Saya harap, konsolidasi Partai Gerinda Kota Tomohon, bisa segera dilakukan guna menopang jalannya kelangsungan Partai Gerinda yang sama-sama kita cintai,” papar Suawah.

Senada dengan Suawah, Ketua DPC Gerindra Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang menyatakan, upaya memaksimalkan kepengurusan sekaligus menggaet calon kader potensial. Yang punya cakupan jaringan luas, punya visi dan misi yang selaras serta komit membesarkan partai. Terus menjadi komitmen pihaknya.

“Seluruh amanah dan mandat Pengurus DPD Gerindra Sulut siap kita amankan. Segera, konsolidasi internal berjenjang dari tingkat kota hingga kelurahan secepatnya dirampungkan,” kata FMT, sapaan akrab Anggota DPRD Kota Tomohon Komisi II. (Julius/Grand)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru