25.4 C
Manado
Sabtu, 31 Juli 2021

Birahi Tak Terbendung, Pria Paruh Baya di Tomohon Cabuli Anak di Bawah Umur

MANADOPOST.ID–Bak pepatah makin tua makin jadi. Bukannya seiring bertambahnya usia, jadi pribadi yang lebih bijak dan patut dicontoh. NT (62) alias Niklas, Warga Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan, justru berbuat tindakan asusila tak terpuji.

 

 

 

 

Alhasil, hukuman penjara kini menanti Niklas. Tindakan tak senonoh Niklas pun berakhir, usai dirinya dilaporkan orang tua GK (6) sebut saja Bunga dan KL (8) sebut saja Melati. Kedua korban bocah perempuan di bawah umur, di salah kelurahan di Kota Tomohon.

 

 

 

 

 

 

 

Dijelaskan Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH melalui Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung, perihal penangkapan Niklas berdasarkan keterangan dan informasi dari saksi-saksi yang juga jadi korban.

 

 

 

 

 

“Niklas kita amankan, sesuai laporan dan keterangan dari korban. Dari penuturan korban, dimana di bulan Juni 2021, di siang hari ketika kedua korban baru keluar dari salah satu rumah di Kelurahan Matani Tiga.

 

 

 

Kedua korban bertemu dengan pelaku yang sedang duduk di atas sepeda motor.  Ketika kedua korban mencoba menyebrang jalan, pelaku tiba-tiba  langsung memeluk salah satu korban.  Sambil memeluk korban, pelaku menyampaikan bahwa dirinya sudah lama tak berhubungan badan dengan istrinya,” terang Watung.

 

 

 

 

 

 

 

Tak sampai di situ, Watung melanjutkan, usai puas memeluk korban. Pelaku pun mengeluarkan alat kelaminnya, serta menyuruh kedua korban untuk memegangnya. Merasa takut, kedua korban pun enggan menuruti keinginan pelaku.

 

 

 

Kejadian memilukan itu pun nyatanya kembali terjadi lagi, sekira Pukul 12.00 WITA, Kamis (15/7/2021).Ketika kedua korban sementara bermain di depan rumah, tiba-tiba pelaku lewat dengan sepeda motor selanjutnya pelaku langsung berhenti dan memanggil kedua korban.

 

 

 

“Namun karena takut dan trauma, selanjutnya kedua korban langsung melarikan diri kemudian melaporkan tindakan pelaku kepada orang tua mereka. Dari situ, tim langsung melakukan pengembangan dan penyelidikan guna menangkap pelaku. Meluncur ke TKP, ternyata pelaku sudah tidak ada di tempat. Yang ada hanya sepeda motor miliknya,” beber Watung.

 

 

 

 

“Tim mendapat informasi pelaku lari dan bersembunyi di kompleks perkebunan, yang berada kurang lebih 300 meter dari TKP.  Setelahnya, dibantu warga sekitar, tim menyisir lokasi perkebunan yang diyakini jadi tempat persembunyian pelaku. Alhasil, pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan,” sambungnya.

 

 

 

Sembari menambahkan, pelaku bersama barang bukti 1 unit sepeda motor merek Honda jenis Blade warna merah hitam TNKB DB.2368.GA, kini sudah diamankan di Mapolres Tomohon.

 

 

Julius Laatung

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru