33 C
Manado
Minggu, 16 Mei 2021
spot_img

Jamin Sekolah Tatap Muka Aman, Wali Kota Tinjau Vaksinasi

MANADOPOST.ID–Menjamin pelaksanaan kegiatan belajar mengajar (KBM) yang direncanakan mulai dibuka di semester genap, tahun ajaran 2021.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Karundeng, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19, bagi para guru-guru di Kota Bunga, di Anugerah Hall, Rabu (17/3) kemarin.

Dalam kegiatan ini, Wali Kota Caroll Senduk SH berpesan kepada seluruh tenaga pendidik di Kota Sejuk. Untuk terus berkomitmen memberikan layanan pendidikan, meski di tengah badai pandemi. Menjamin kelangsungan generasi penerus, berpendidikan dan berdaya saing jadi tujuan.

“Guru-guru jadi garda terdepan dalam menciptakan generasi penerus yang berkualitas. Meski masih berjuang dalam penanganan pandemi. Kualitas pendidikan dan mutu tenaga pendidik harus terus diakselerasi. Tetap semangat dan jaga kesehatan, kalau perlu tambah asupan vitamin,” pesan wali kota.

Dirinya pun menghaturkan apresiasi dan terima kasih, kepada SKPD terkait yang sudah melaksanakan kegiatan strategis tersebut. Menambah imunitas tenaga pendidik, jadi hal mutlak dan jaminan kepada orang tua murid. Jika nantinya di masa yang akan datang, Pemkot Tomohon siap membuka kembali pintu sekolah.

“Terima kasih kepada Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon sudah bersinergi sehingga kegiatan hari ini dapat berjalan dengan baik.

Menyongsong sekolah tatap muka, kami ingin memastikan setiap individu yang terkait di dunia pendidikan mendapatkan Vaksin sehingga nanti ada rasa aman dari orang tua untuk mengirimkan anak- anaknya ke sekolah,” tutup wali kota yang juga diamini Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng.(yol/gnr)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru