25C
Manado
Senin, 1 Maret 2021

Hari Pertama Ngantor, JR: Mohon Dukungan Wujudkan Tomohon Hebat

MANADOPOST.ID–Jumat (19/2) sekira Pukul 11.30 Wita rombongan pejabat Pemerintah Kota Tomohon, menyambangi Kompleks perkantoran Kota Bunga, termasuk didalamnya Pelaksana Harian (Plh) dan Penjabat Sekretaris Kota (Sekkot) Jemmy Ringkuangan.

JR sapaan akrabnya nampak didampingi para pejabat Eselon II Pemkot Tomohon, meninjau beberapa ruang kerja yang nantinya ditempati Karo Pengadaan Barang dan Jasa Pemprov Sulut.

Di sela peninjauan ruang kerja, JR ketika diwawancarai menyatakan, sangat senang bisa dipercaya Plh wali kota sekaligus penjabat sekkot di Kota Sejuk. JR bilang, Tomohon bukan daerah baru baginya. Kampung halamannya yang berada di Kabupaten Minahasa, Tataaran Patar.

“Tomohon indah, sejuk dan bukan kota yang asing bagi saya. Mohon bantuan dan dukungannya menjadikan Tomohon Hebat,” ujar JR.

“Saya diperintahkan pak gubernur Olly Dondokambey untuk mengisi kepala pemerintahan di Kota Tomohon. Jangan sampai ada kekosongan eksekutif. Tugas saya memastikan proses pelantikan wali kota dan wakil wali kota Tomohon terpilih, itu yang utama juga. Selain menekan angka penyebaran pandemi Covid-19, sekali lagi saya minta bantuan dan dukungannya,” paparnya lagi.

Sembari menambahkan, untuk kepastian tanggal pelantikan kepala daerah terpilih. Masih sesuai jadwal yang ditetapkan, yakni tanggal 26 Februari mendatang. (yol)

Artikel Terbaru