25 C
Manado
Kamis, 6 Mei 2021
spot_img

Direstui CS-WL, Lurah di Tomohon Tarung Tinju di Sea Games Hanoi

MANADOPOST.ID–Selain dikenal dengan keunikan dan potensi pariwisata yang melimpah. Tomohon nyatanya memiliki generasi muda unggul dan hebat.

Buktinya, Kota Sejuk mengutus satu putra terbaiknya, Toar Sompotan yang nantinya akan berlaga di Cabor Tinju di Sea Games Hanoi, Vietnam di bulan November hingga Desember mendatang.

Tak pelak, restu dan dukungan penuh pun disampaikan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE juga Ketua TP-PKK drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, kala menerima kunjungan Pengurus Pertina Tomohon dan KONI, belum lama ini.

“Kami tentunya berbangga dan bersyukur, mampu mengutus satu atlit terbaik dari Tomohon. Doa dan dukungan penuh bagi Toar Sompotan yang nantinya berlaga di Sea Games Hanoi Vietnam,” ujar wali kota di ruang kerjanya, akhir pekan lalu.

Senada Wawali Wenny Lumentut memberikan support penuh kepada Toar Sompotan, serta berharap hasil optimal mampu dibawa pulang ke Indonesia serta Tomohon nantinya.

“Ini kebanggaan tersendiri bagi kami pemerintah dan tentunya seluruh warga Tomohon. Besar harapan kami, kiranya dalam iven olahraga terbesar se-Asia Tenggara tersebut. Toar Sompotan yang juga Lurah Kakaskasen Tiga mampu menorehkan prestasi,” harap Wawali yang juga diamini Ketua Pertina Tomohon Yongkie Sumual.

Sebelum mengakhiri pertemuan, Toar Sompotan pun mendapat¬† topangan doa dan semangat dari Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng.¬† Turut hadir dalam kegiatan, Plt Ketua KONI Tomohon El Paat. (Julius/Grand)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru