25 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

Resmikan Rumah Pemenangan, Olly: Kampanyekan Program Kemajuan

MANADOPOST.ID—Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Sabtu (17/10), meresmikan Rumah Pemenangan dan melantik Tim Pemenangan OD-SK Kota Tomohon di Kelurahan Kolongan, Sabtu (17/10).

Olly pun mengapresiasi kerja gotong royong masyarakat Tomohon, khususnya Tim Pemenangan OD-SK, yang dibentuk atas prakarsa SAS. Olly pun berharap, tim pemenangan terus mengkampanyekan program-program calon gubernur dan wakil gubernur (ODSK) dan CS-WL (paslon wali kota dan wakil wali kota Tomohon), kepada masyarakat untuk kemajuan daerah ke depan.

Menurut Olly, program-program unggulan ODSK dapat terwujud di Kota Tomohon, bilamana disinergikan dengan program unggulan CSWL. “Untuk itu, satu garis sangat penting dalam kepemimpinan ke depan. Baik provinsi maupun Kota Tomohon, Olly-Steven dan Caroll-Wenny,” tandas Olly.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan OD-SK Kota Tomohon SAS, optimis OD-SK dan CS-WL bisa meraup dukungan signifikan dari masyarakat. Baik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur maupun Walikota dan Wakil Walikota pada 9 Desember 2020.

Dia memaparkan bahwa Tim Pemenangan OD-SK sudah bekerja hingga ke tingkat kelurahan untuk memenangkan ODSK dan CSWL di Kota Tomohon. Dia mengajak masyarakat Tomohon memilih ODSK dan CSWL pada 09 Desember nanti. “Mari sama-sama kita merahkan Kota Tomohon bersama ODSK dan CSWL,” ajaknya.

Di sisi lain pada hari yang sama, sejumlah profesor dan ilmuwan, Tim Pakar Merah Putih Olly-Steven yang diketuai DR Jimmy Rol Torar SE MM, berkumpul untuk membahas teknis pemenangan Olly-Steven di Sekretariat Pineleng.

Para tokoh intelektual, seperti Prof Dr Lucky Sondakh MSc, Prof Dr Dolfie Mokoagouw, Prof Dr Siegfried Berhimpon, Prof Dr Sartje Lumanauw, Prof Renny Sumarauw, dan Prof Joppy Terry. Berdikusi untuk membedah visi dan misi, serta merancang materi debat kandidat. Selain itu, juga menyusun strategi kampanye untuk memenangkan Olly-Steven secara terhormat, bermartabat, dan santun.

Menurut Dr Jimmy Torar, yang adalah calon profesor ini, dalam waktu dekat akan melaksanakan webinar secara terbuka dan transparan. Untuk berkomunikasi dengan masyarakat.

“Untuk menyampaikan prestasi-prestasi yang sudah dicapai Olly-Steven dan rencana pembangunan 5 tahun kedepan untuk rakyat Sulut. Supaya Sulut melompat tinggi mencapai Sulut moderen,” jelasnya. Webinar zoom tersebut akan bisa diakses sampai ke pedesaan oleh semua lapisan masyarakat.(cw-01/gnr)

-

Artikel Terbaru

Zaman Kapolri Idham Azis, tidak Ada Anjak yang Habis Sekolah

Dalam Apel Kasatwil 2020 di Mabes Polri pada Rabu (25/11), Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan perihal pembinaan personel kepolisian. Ada hukuman dan penghargaan bagi anggotanya. Bahkan, seluruh personel Bhayangkara akan mendapatkan jabatan sesuai dengan kompetensi individu.

Perselisihan Dua Desa, Kapolres Turun Tangan

MANADOPOST.ID- Anak-anak muda di dua desa yakni Desa Tenga dan Desa Pakuure, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) belum lama ini sempat terjadi perselisihan.

Lansia 80 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

MANADOPOST.ID--Desterina Talamuda (80), warga Kuma Kecamatan Essang Selatan, ditemukan tak bernyawa di Sungai Liumbarango.

Hadirkan Ketum GMNI, Liow Apresiasi Bedah Buku OD-SK

MANADOPOST.ID--Mahasiswa dan generasi milenial Sulut mengikuti Diskusi bedah buku ‘Moving Forward: Memahami Revolusi Mental dan Politics of Hope Dalam Kepemimpinan Aksi Nyata dan Tata Kelola Pemerintahan ODSK’ di Grand Puri Hotel Manado, Rabu (25/11).

Percepat dan Perluas ETP Daerah

MANADOPOST.ID--Bupati Sitaro Evangelian Sasingen didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Herry Bogar menghadiri webinar akselerasi Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD), secara virtual di Media Center Sitaro, Selasa (24/11).