29 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

CS-WL Dipilih Warga Tomohon

MANADOPOST.ID—Dukungan masyarakat Tomohon untuk pasangan calon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) tak bisa dibendung. Seperti tampak ketika CS-WL meresmikan salah satu posko di Woloan.

Masyarakat yang penasaran dengan program CS-WL menghampiri lokasi pelaksanaan. Tak hanya warga Woloan. Mereka yang berada di sekitar Woloan ikut hadir. Bahkan mengarak kehadiran pasangam calon yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra ini. Sangat terlihat dominasi CS-WL di Pilwako Tomohon.

“Terima kasih untuk dukungan selama ini pada pasangan CS-WL. Dukungan yang sama kami harapkan tetap diberikan. Khususnya pada 9 Desember nanti, coblos nomor urut 2,” ajak Caroll yang diiyakan WL.

Dalam konsolidasi yang juga dihadiri Syerli Sompotan itu, CS-WL meminta para pendukungnya untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan.

“Mohon dalam acara seperti ini tetap pakai masker, cuci tangan, jaga jarak. Oma-oma dan opa-opa yang ingin mendengar program kami, lebih baik tinggal di rumah saja. Nanti akan kami hampiri atau ada tim kampanye yang datang dengan flyer visi dan misi yang telah kami buat. Utamakan kesehatan. Kita dukung penyelenggara yang ingin menggelar pilkada aman, damai, dan sehat,” tambah WL.

Masyarakat yang memenuhi lokasi konsolidasi pun senang dengan kehadiran CS-WL. Ribuan warga ini terlihat sangat serius mendengar imbauan dan pesan-pesan CS-WL.

“So begini pemimpin yang torang impikan. Berpengalaman, figur merakyat, dan punya program jelas,” sebut Toni, salah sayu masyarakat yang hadir. Senada disampaikan Marni. “Program dan figur CS-WL sangat meyakinkan. Paslon ini layak dipilih pada 9 Desember,” kuncinya.(gel)

-

Artikel Terbaru

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Ditangkap KPK

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pomolango membenarkan pihaknya melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo.

AHY Hadiri Media Gathering, Lombok Dapat Ucapan Spesial

Ketua Umum Partai Demokrat Sulut Agus Harimurti Yudhoyono kunjungi Kota Manado.

Gokil! BLACKPINK Joget Ampun Bang Jago

Apa jadinya Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa joget dengan lagu Ampun Bang Jago? Eits, bukan hoax! Aksi keempat member BLACKPINK tersebut benar nyata terjadi. Ini terlihat lewat potongan klip singkat yang diunggah di akun Instagram Tokopedia kemarin (24/11).

Bersama Mor-HJP, Bahagia Warga Manado

Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Nomor Urut 3 Mor Dominus Bastiaan-Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP) berkomitmen menjadi orang yang paling melayani di Kota Doa dan Berkat.

Foto Simulasi Pencoblosan JPAR-Ai Sarat Rekayasa & Hoax

Wakil Ketua DPD Nasdem Kota Manado Arthur Rahasia secara tegas mengatakan, foto simulasi tatacara pencoblosan kertas suara yang dilakukan calon Wali Kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) pada sesi closing statement acara debat publik yang dilaksanakan KPUD Kota Manado Selasa (24/11) malam yang beredar luas di publik adalah hoax dan sarat dengan rekayasa politik semata.