29.9 C
Manado
Jumat, 7 Mei 2021
spot_img

Insentif Tak Kunjung Cair, Nakes: Kami Tetap Semangat

MANADOPOST.ID–Nasib para pejuang kemanusiaan, lebih khusus soal insentif yang jadi penyemangat kerja. Belum jelas keberadaannya.

Pasalnya, dari informasi yang dirangkum dari sumber terpercaya, menyebutkan bahwasanya insentif yang seyogyanya dibayarkan sejak tutup tahun lalu. Terkendala masalah teknis. Diduga belum pahamnya operator di Dinas Kesehatan, jadi penyebab.

“Sebenarnya sudah bisa cair di pekan lalu. Hanya saja, operator Dinkes salah input data. Itu penyebabnya,” bisik sumber yang enggan dipublikasikan namanya.

Pun ketika dikonfirmasi, sejumlah Nakes yang berasal dari Kecamatan Tomohon Timur. Ketika diwawancarai Manado Post, Jumat (19/3) kemarin, sontak mengatakan berbagai pengeluhan. Namun begitu mereka (Nakes, red) yang umumnya berprofesi perawat. Lagi-lagi enggan menyebutkan identitasnya.

“Tetap semangat dong, biar insentif belum masuk. Tugas kemanusiaan tetap menjadi komitmen kami, bukannya mengeluh. Tapi jika bisa dipercepat, tentu kami sangat bersyukur,” ujar sejumlah Nakes.(yol/gnr)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru