30 C
Manado
Jumat, 4 Desember 2020

Singkat, Padat, Jelas, WL Tekankan Pada Sinergitas

TOMOHON—Debat kedua Pilwako Tomohon digelar Sabtu (21/11). Menghadirkan calon Wakil Wali Kota. Sesi pertama diisi pemaparan visi dan misi. Waktu 3 menit yang diberikan, dimanfaatkan paslon untuk menyampaikan apa yang akan mereka lakukan untuk Tomohon jika terpilih.

Calon Wakil Wali Kota nomor urut 2 Wenny Lumentut mengatakan visi dan misi mereka adalah Tomohon maju, berdaya saing, sejahtera. “Misi kita adalah menjaga dan melestarikan Tomohon sebagai kota religius, peningkatan kesejahteraan masyarakat di berbagai sektor. Baik ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan mencintai lingkungan. Menjadikan Tomohon sebagai kota wisata dunia, memajukan sistem pertanian dalam rangka mewujudkan kedaulatan pangan, mewujudkan layanan pemerintahan yang bersih, berintegritas,” tukasnya.

Visi dan misi ini, kata WL sapaan akrabnya, akan tertuang dalam program-program unggulan. “Semua ini akan tercermin dalam RPJMD apabila kami dipercayakan memimpin Tomohon,” tukasnya. Dalam sesi pertama ini juga WL menekankan pada sinergitas antara pemerintah daerah dan provinsi. “Dengan sinergitas masyarakat Tomohon tambah hebat dan tambah maju. Serta memperhatankan Tomohon sebagai kota pendidikan dan kota religius,” tandas WL.(gel)

-

Artikel Terbaru

Desa Wisata Penglipuran Batasi Kapasitas Pengunjung Hingga 50%

Selalu ada hal menarik untuk diceritakan mengenai Pulau Dewata Bali, salah satunya adalah Desa Penglipuran yang terletak di Kelurahan Kubu, Kabupaten Bangli, Bali.

Desa Wisata Candirejo Borobudur Tawarkan Sensasi Budaya Jawa

Salah satu desa wisata tradisional yang terkenal #DiIndonesiaAja adalah Desa Penglipuran, Bali. Nah, selain itu, masih banyak desa wisata tradisional lain, termasuk yang lokasinya tak jauh dari Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Bajeto 341 Lingkungan Solid Menangkan JGE-VB

Kekuatan pendukung dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker, (JGE-VB) kian hari terus bertambah.

Pilih Mor, Rekaman Bersama Enda Ungu

Personel Band Ungu Franco Medjaya Kusumah atau akrab disapa Enda, menunjukkan keseriusannya memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP).

VAP – HR Merajai Pelosok Sulut

Sosok calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang selalu peduli masyarakat kecil, terus dicintai warga hingga di daerah pelosok di 15 kabupaten/kota se-Sulut.