25 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

7 November Debat Pertama Calon Wali Kota Tomohon

TOMOHON—Gelaran kampanye pasangan calon (paslon) di Pilkada Serentak Tahun 2020, di Kota Tomohon terus bergulir. Satu yang paling dinanti, yakni pelaksanaan debat paslon.

Dikatakan Komisioner Divisi Sosialisasi, SDM dan Partisipasi Masyarakat Stenly Kowaas. Pihaknya siap menggelar Debat Paslon usai merampungkan, rapat koordinasi bersama dan telah disetujui peserta Pilwako Tomohon.

“Debat pertama hanya calon wali kota, setelahnya debat kedua calon wawali dan debat ketiga seluruh pasangan calon,” ungkap Kowaas, dalam keterangan persnya, Rabu (21/10) kemarin.

Lanjut Kowaas, pelaksanaan debat pertama bakal digelar pada tanggal 7 November. Setelahnya debat kedua dijadwalkan dilaksanakan pada tanggal 21 November dan ketiga pada tanggal 2 Desember.

“Poin-poin utama materi Debat Paslo  yaitu soal kesejahteraan masyarakat, konsep memajukan daerah dan pelayanan kepada masyarakat. “Kemudian, menyerasikan pelaksanaan pembangunan daerah kota dengan provinsi dan nasional, memperkokoh NKRI dan kebangsaan, juga kebijakan dan strategi penanganan, pencegahan, dan pengendalian Covid-19. Karena besar kemungkinan fokus pemerintah masih dalam rangka penanganan pandemi,” tukas figur yang dekat wartawan ini.(*)

-

Artikel Terbaru

Pemerintah Harap Masyarakat Mampu Bisa Vaksinasi Mandiri

MANADOPOST.ID - Penegakan disiplin protokol kesehatan dengan menjalankan 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci Tangan) menjadi upaya pencegahan utama dalam menghadapi COVID-19 saat ini.

Wonder Woman 1984 Segera Meluncur di Bioskop Indonesia, Catat Ini Tanggalnya!

Setelah diundur berbulan-bulan, film Wonder Woman 1984 akhirnya menemukan jadwal tayang pastinya di bioskop Indonesia. 16 Desember menjadi tanggal dirilisnya film arahan Patty Jenkins itu.

Wakasau Inspeksi ke Lanud Sam Ratulangi

Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto SH MDS, melakukan kunjungan kerja di Lanud Sam Ratulangi Manado.

Sinergitas TNI-Polri

TUJUAN nasional bangsa Indonesia diamanatkan dalam alinea keempat pembukaan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, yaitu untuk melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut serta melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial.

DJP Tegaskan Insentif Pajak Bagi WP, Terobosan Pemulihan Ekonomi

Wajib pajak (WP) di Sulut yang belum melaporkan pajaknya akibat dampak pandemi Covid-19 diimbau untuk memanfaatkan insentif pajak yang merupakan kebijakan pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dalam program pemulihan ekonomi nasional (PEN).