28 C
Manado
Kamis, 26 November 2020

Rindukan Sulut Baru, Warga Tomohon: Kami Pilih VAP-HR

TOMOHON— Calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) dan Dr Hendry Runtuwene STh (HR), terus mendapat dukungan.

Kali ini dari warga Kota Bunga, Tomohon. Diketahui Kamis (22/10), paslon nomor urut 2 tersebut menggelar kampanye terbatas di beberapa titik di Kota Tomohon. Yakni di

Paslaten Tomohon Timur, Matani Tomohon Tengah, dan Walian Tomohon Selatan.

Penuturan warga, mereka menginginkan wajah baru untuk Sulut dan VAP-HR adalah sosok yang tepat. “Ibu VAP adalah sosok hebat. Kepemimpinannya sudah teruji. Begitu juga Pak Hendry. Putra asli Tomohon dan satu-satunyanya orang Tomohon yang bertarung di Pilkada Sulut. Dukungan kami untuk nomor 2,” tutur warga.

Sementara itu VAP menuturkan, cita-cita warga untuk menjadikan Sulut baru, bisa terwujud jika terpilih pemimpin baru. “VAP-HR akan membuat Sulut baru, pemimpin baru untuk mensejahterakan rakyat Bumi Nyiur Melambai,” ujar VAP.

“Terus doakan dan jangan lupa dukung serta coblos VAP-HR di Pilkada 9 Desember nanti,” sambung HR.(tr-22/ria)

-

Artikel Terbaru

Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Internet Desa Lambat

MANADOPOST.ID—Penanganan kasus dugaan korupsi pengadaan internet desa di 101 kampung di Kabupaten Kepulauan Sangihe lambat. Diketahui, anggaran pengadaan internet desa sebesar Rp 6,06 miliar.

AHY Datang, Makassar Membiru

MAKASSAR—Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan Gerilya Nusantaranya. Kali ini Ketum AHY turun langsung ke Makassar untuk meyakinkan partainya kompak dan solid memenangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman).  

CPNS 2019 Jalani Magang

MANADOPOST.ID--Mulai awal Desember 2020, 232 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu formasi tahun 2019 akan dikumpul Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu.

Mimpi Menjadi Nyata Bersama JKN-KIS

MANADOPOST.ID—Manfaat Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS) dirasakan sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bea Cukai Musnakan Rokok dan MMEA Ilegal, Nilainya Capai Rp1,1 Miliar

MANADOPOST.ID— Rabu (25/11) kemarin, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Wilayah Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara) dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Manado dan Bitung di Kantor KPPBC Manado