23C
Manado
Minggu, 11 April 2021

Gencar Konsolidasi, MJLW: PG Tomohon Kawal Instruksi DPP

MANADOPOST.ID–Militansi dan loyalitas wajib dimiliki seluruh kader Beringin di Kota Bunga. Seruan tersebut datang langsung dari Ketua DPD II Partai Golkar (PG) Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, belum lama ini.

“Kader PG wajib memiliki loyalitas, dedikasi dan prestasi, kita harus siap dan tegas serta wajib mengamankan keputusan partai. Saya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon sesuai dengan arahan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christina Eugenia Paruntu (CEP) terus melaksanakan konsolidasi. Dan secara berkala melaksanakan rapat FPG DPRD Kota Tomohon, untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat.

Konsolidasi dilaksanakan juga untuk mensosialisasikan Keputusan Rapimnas, diantaranya pencalonan Ketum DPP PG Ir Airlangga Hartarto MBA sebagai Calon Presiden RI Tahun 2024,” terang Wenur, Senin (22/3).

Lebih lanjut dikatakan kader PG senior tersebut, arahan wajib mengamankan perintah partai besutan Airlangga Hartarto, utamanya bagi mereka yang pernah mendapat atau menggunakan fasilitas PG, terlebih yang sedang menjabat legislatif dan eksekutif serta profesi lainnya, adalah suatu kewajiban moral dan politik untuk mendukung dan mengamankan keputusan partai, termasuk dalam Pilkada 2020.

“Sejak tahun 1993 menjadi Pengurus Partai Golkar mulai tingkat kelurahan, saya menghadapi lika-liku dalam perpolitikan baik eksternal dan internal. Menaati instruksi partai jadi harga mati bagi seluruh kader. PG besar karena tingginya loyalitas terhadap partai dan pimpinan, kedepankan kepentingan partai daripada pribadi dan kelompok,” papar MJLW.(yol/gnr)

 

Artikel Terbaru