31 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Pilkada Tomohon: JGE-VB2 Nomor Urut 1, CS-WL 2, RoSe 3

TOMOHON- Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tomohon, resmi ditetapkan KPU Kota Tomohon, dalam Rapat Pleno Terbuka, yang digelar, Kamis (24/9), di Sekretariat KPU Kota Tomohon.

Dalam rapat yang dipimpin langsung Ketua KPU Kota Tomohon Harryanto Lasut bersama jajaran Komisioner. Serta ketiga Pasangan Calon dan perwakilan Bawaslu.

Menetapkan Nomor Urut Pasangan Calon sebagai berikut, Pasangan Calon Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker Bororing (JGE-VB2) mendapatkan Nomor Urut 1. Sementara duet politisi senior Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) mendapatkan Nomor Urut 2. Setelahnya, Paslon dari jalur Independen, Robert Pelealu-Fransiscus Sello Soekirno (RoSe) mendapatkan Nomor Urut 3.

Diketahui rapat digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Hanya perwakilan Paslon, LO dan Bawaslu saja yang diperkenankan masuk ke ruang pencabutan nomor urut.(yol)

-

Artikel Terbaru

Demi Bolsel, Iskandar-Deddy Ubah Lawan Jadi Teman

MANADOPOST.ID—Pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) kian menarik saja. Sebab hampir dipastikan seluruh elemen masyarakat pesisir selatan BMR ini, mendukung

Gorango Community Menangkan OD-AA

MANADOPOST.ID—Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) dan calon Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) menghadiri peresmian Rumah Relawan Gorango Community di Paal II Manado.

ODC Perkuat SB-RG di Boltim

MANADOPOST.ID—Kehadiran Olly Dondokambey Center (ODC) di bawah komando Ketum Ferry Wowor di Boltim, menambah kekuatan paslon Drs H Suhendro Boroma MSi-Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG).

Money Politics Naik, Modus Sembako Uang Tunai

MANADOPOST.ID—Sejumlah pelanggaran diduga terjadi selama tahapan pilkada, yang saat ini sementara berlangsung di Sulawesi Utara (Sulut). Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulut membeber, sudah ada aduan masuk dari 15 kabupaten/kota.

Dukung Olly-Steven, Sesepuh Golkar `Reuni` di SaVeRo

MANADOPOST.ID—Pemandangan menarik terlihat di Tondano, Senin (19/10) kemarin. Panji berwarna kuning terlihat menyatu dengan warna merah.