27C
Manado
Rabu, 14 April 2021

Hebat, Eksekusi Program Dana Duka CS-WL Tak Sampai Sehari

MANADOPOST.ID—Gerak cepat perangkat kelurahan di Kota Tomohon mengeksekusi program kerja strategis Wali Kota-Wakil Wali Kota Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL). Lebih khusus lagi program Dana Duka bagi seluruh masyarakat Kota Sejuk.

Seperti yang dilakukan di Kelurahan Kolongan Satu, Kecamatan Tomohon Tengah. Dikatakan Lurah Kolongan Satu Yunaidy Pijoh SH, pihaknya telah menyalurkan Program Dana Duka bagi keluarga Purba-Manintjolor, di Lingkungan V, sebesar Rp.5.000.000 yang diterima langsung oleh ahli waris.

“Penyerahan Santunan Duka ini sudah kita lakukan kepada keluarga selalu ahli waris, prosesnya kita upayakan agar cepat sampai ke masyarakat. Hal ini sesuai petunjuk pimpinan, jangan nantinya ada kejadian yang sama lantas prosesnya tertunda,” ujar Pijoh, kepada Manado Post, usai penyerahan santunan, Kamis (25/3) sekira Pukul 14.00 WITA.

Dilanjutkan Pijoh, bagi seluruh masyarakat yang nantinya tertimpa peristiwa duka cita. Agar proses penyaluran Santunan Duka dapat diserahkan secara cepat. Diharapkan untuk melengkapi berkas administrasi, agar segera ditindaklanjuti pemerintah kelurahan setempat.

“Seperti penyerahan tadi, berkas milik sudah lengkap baik KTP, KK dan Surat Keterangan Ahli Waris. Prosesnya tak sampai sehari,” tandas Pijoh. (yol)

Artikel Terbaru