32C
Manado
Kamis, 15 April 2021

135 Personel Satpol PP Kawal Pelantikan

MANADOPOST.ID– Sebanyak 135 personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Daerah Kota Tomohon. Dipastikan turun ke lapangan mengawal dan membantu pengamanan, prosesi Pelaksanaan Rapat Paripurna Penyampaian Visi-Misi Wali Kota-Wakil Wali Kota Tomohon Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL), yang nantinya dipusatkan di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Pukul 14.00 Wita, Jumat (hari ini,red).

“Total keseluruhan personil yang kita turunkan, hingga mengisi pos-pos jaga, baik di seputaran kompleks ABI dan berbagai titik strategis, ada sebanyak 135 personil. Ini dikoordinasikan bersama aparat keamanan, baik Polres Tomohon dan TNI,” ungkap Kasat Pol PP Tomohon Syske Wongkar, Kamis (25/2) kemarin.

Lanjut dikatakan Wongkar, masyarakat diharapkan agar tidak turun memadati ruas jalan protokol. Lebih baik mengikuti jalannya kegiatan lewat kanal digital. Biar potensi penyebaran Pandemi Covid-19 tak terjadi nantinya.

“Masyarakat diimbau untuk menyaksikan saja dari rumah. Tak perlu turun ke jalan, apalagi melakukan arak-arakan. Ini demi kebaikan kita bersama,” pungkas Wongkar.(yol/gnr)

Artikel Terbaru