28.6 C
Manado
Kamis, 13 Mei 2021
spot_img
spot_img

Masih Pacaran, Pemuda Tatoan Ini Udah Berani Aniaya Pacar, Langsung Diciduk Totosik

MANADOPOST.ID-Kasus penganiayaan pada perempuan, plus anak di bawah umur seolah tak pernah ada habisnya.

Korban, sebut saja melati (15) warga Kabupaten Minahasa, harus babak belur dianiaya sang pacar. Dikatakan Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH melalui Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung, asal muasal pihaknya mengamankan pelaku RE alias Vandy (18) Warga Kelurahan Woloan, Kecamatan Tomohon Barat, Sabtu (27/3) sekira Pukul 09.30 WITA.

Pelaku dan korban notebene nya merupakan pasangan kekasih. Pelaku pada awalnya meminta korban untuk makan. Hanya saja, perintah tersebut tak diindahkan korban.
“Dari laporan dan interogasi awal yang tim lakukan. Kejadian penganiayaan bermula pada Jumat (26/3), sekira pukul 22.00 WITA di salah satu rumah kost di seputaran Kelurahan Matani.
Keduanya terlibat adu mulut, hanya dikarenakan pelaku kesal korban tak menuruti perintahnya untuk makan.

Dilanjutkan Watung, naik pitam akibat cek-cok yang sebenarnya hanya masalah sepele. Pelaku pun menganiaya korban dengan selang air, diarahkan ke sekujur tubuh korban.

“Pelaku melecut korban dengan selang air, di kaki bagian paha, tangan dan tubuh bagian belakang korban, tidak puas dengan menggunakan alat kemudian pelaku menganiaya korban dengan menggunakan tangan kearah muka korban. Alhasil korban mengalami luka lebam di wajah, tepatnya di bibir dan kedua pelipis mata. Dari kejadian tersebut korban merasa kesakitan dan mengalami trauma. Dari situ, korban pun menghubungi keluarganya dan kepolisian,” beber Watung.

“Usai mengantongi LP/123/III/2021/SPKT/SULUT/Res Tomohon Tanggal 27-Maret-2021. Tim bergerak ke TKP, setelah mendapatkan baket tentang tempat dan kamar dimana pelaku berada, digrebek dan langsung mengamankan pelaku di dalam kamar kost, beserta korban yang saat itu juga dikurung oleh pelaku. Pelaku kini sudah diamankan di Mapolres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkas Watung. (yol)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru