alexametrics
25.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Direstui DPP, Cherly Mantiri Didaulat Nakhodai Partai Nasdem Kota Tomohon

MANADOPOST.ID–Teka-teki siapa Ketua Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Tomohon terjawab sudah. Dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai NasDem Sulawesi Utara, 26-27 Mei 2021, di Aula Grand Kawanua Centre, Kota Manado. Cherly Mantiri ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Tomohon, melanjutkan kepemimpinan Andy Sengkey, yang mengundurkan diri pasca Pilkada Serentak Tahun 2020 lalu.

 

 

 

“Iya, Ibu Cherly Mantiri dipilih sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Tomohon. Beliau ditunjuk DPP, dalam Rakorwil DPW NasDem Sulut dan ditetapkan oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali, yang juga sebagai Ketua Fraksi NasDem DPR RI,” ungkap Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Tomohon Jefifani Mawei, ketika dikonfirmasi Manado Post, Kamis (27/5/2021)

 

 

 

“Beliau satu-satunya kader yang diusulkan berjenjang dari tingkat kota ke DPW Sulut. Dan akhirnya direstui DPP. Untuk SK kepengurusan yang baru nantinya segera diselesaikan oleh DPP,” tukas Mawei.

 

 

Sembari menambahkan, pihaknya optimis di bawah pimpinan Cherly Mantiri. Partai NasDem Kota Bunga mampu mendapatkan simpati dan dukungan mumpuni, terlebih menyambut Pilkada Serentak Tahun 2024 mendatang.

 

 

Julius Laatung 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru