26.4 C
Manado
Jumat, 30 Juli 2021

Pesan Teman Kencan di Aplikasi, Pemuda Tomohon Kaget Bidadarinya Ternyata Waria

MANADOPOST.ID–Nasib sial dialami JK (30) alias Jerry pemuda Kota Tomohon, warga Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan, Provinsi Sulawesi Utara. Pasalnya, niat JK bercumbu bersama wanita idaman, yang dikenal dirinya lewat aplikasi chatting. Berbuah mimpi buruk. Usai sepakat janjian dan bertemu di salah rumah di Kelurahan Matani Dua, Kecamatan Tomohon Tengah. JK akhirnya harus susah payah melarikan diri, usai mengetahui teman kencannya ternyata bukan wanita. Melainkan seorang Waria. Sontak, JK panik dan  berupaya melarikan diri. Tak pelak, hal tersebut membuat si waria kecewa dan menimbulkan keributan, hingga akhirnya keduanya dilaporkan ke pihak berwajib.

 

 

 

 

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK melalui Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung menjelaskan, kejadian tersebut terjadi Senin (28/6/2021) sekira Pukul 23.30 WITA. Watung bilang, usai mengantongi laporan masyarakat, pihaknya bergegas ke lokasi kejadian di Kelurahan Matani Dua.

 

 

 

 

“Dari laporan masyarakat, ada keributan di TKP. Yang disebabkan karena adu mulut antar waria AB alias Arnold (24), Warga Kelurahan Sindulang, Kota Manado. JK mengaku keberatan karena saat memesan teman kencan di aplikasi. Nyatanya tidak sesuai kenyataan. Mencoba melarikan diri, JK akhirnya harus memberikan perlawanan usai disekap di dalam kamar si Waria. Tak hilang akal, JK pun berhasil meloloskan diri meski harus lompat dari lantai dua rumah semi permanen tersebut,”  beber Watung.

 

 

 

 

Ditambahkan Watung, ketika tim nya melakukan penggeledahan di TKP. Tim URC Totosik mendapati barang bukti, berupa empat buah alat kontrasepsi yang sudah digunakan.

 

 

 

 

“Saat ini si Waria AB dan JK telah diamankan di Mapolsek Tomohon Tengah, untuk dilakukan penyelidikan  lebih lanjut,” pungkas Katim.

 

 

 

Julius Laatung

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru