27 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

CS-WL Timbah `Ilmu` ke Sesepuh Golkar Tomohon

MANADOPOST.ID—Arus dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Carroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) sepertinya tak pernah surut. Pun dengan restu dari luar partai pengusung.

Seperti yang tergambar, ketika duet Paslon bertagline “Koalisi Kerakyatan”, merayakan syukur sesepuh Partai Golkar Tomohon, Jan Pieters Liuw, BA yang bersyukur atas ulang tahunnya yang ke-83, Selasa (27/10) lalu, di Kelurahan Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Utara.

Silaturahmi ini dikatakan Sang Cawali Carroll Senduk jadi bentuk rasa peduli dan menghargai jasa atas pengabdiannya kepada masyarakat.

Bahkan, secara keseluruhan figur Jan Pieters Liuw bagi CS-WL, telah banyak memberikan ilmu dan pengalaman. Guna bekal membangun Kota Bunga, jika dipercayakan amanah dari rakyat.

“Selamat merayakan ulang tahun buat Om Piet. Saya bersama Wenny senantiasa terus mendoakan kesehatan bagi segenap keluarga, karena masih banyak tuntunan yang kami butuhkan untuk berbuat pada masyarakat di Kota Tomohon,” ujar Caroll.

Diketahui, Jan Pieters Liuw turut mengantarkan duet politisi senior, kala tahapan pendaftaran di awal September lalu, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon.(*)

-

Artikel Terbaru

Gran Puri Siapkan Pesta Pergantian Tahun Berkesan

PENAWARAN spesial di malam tahun baru. Hotel Gran Puri Manado mempersembahkan Aloha Pool and Grill Party 2021.

538 Wasit Pemilu Dirapid test

MANADOPOST.ID—Menjamin kesehatan penyelenggara, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar rapid tes massal. Bagi seluruh jajaran pengawas pemilihan di setiap tingkatan, Kamis (26/11) kemarin.

Distanak Kena Sorot, Pupuk di Minsel Langka

MANADOPOST.ID—Bulan November 2020 ini musim tanam bagi petani. Tapi saat ini kelangkaan pupuk terjadi. Membuat petani kesulitan mencari pupuk.

KPU Minsel Beber 15 Hal Baru di Pilkada

MANADOPOST.ID—Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tak lama lagi selesai. Masyarakat pada 9 Desember nanti bakal

ISPA `Serang` Warga Bolmong

MANADOPOST.ID--Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dr Erman Paputungan mengatakan, untuk penyakit yang paling banyak terjadi di Bolmong adalah Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA).