28 C
Manado
Kamis, 3 Desember 2020

KPU Tomohon Tegaskan Akun Medsos Paslon tak Lebih 20

MANADOPOST.ID – Situasi pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir. Mendorong pelaksanaan kampanye di Pilkada Serentak Tahun 2020. Besar kemungkinan dilakukan secara virtual. Pun dengan sosialisasi Pasangan Calon (Paslon) nantinya bisa melalui, akun Media Sosial (Medsos) yang dimiliki.

Memikat konstituen lewat sejumlah program prioritas, meski tanpa bertatap muka secara langsung. Olehnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan masing-masing Paslon dapat memiliki 20 akun medsos.

“Untuk Pilkada di Tingkat Kabupaten/Kota, masing-masing Paslon diperbolehkan memiliki akun medsos maksimal 20. Itu mencakup keseluruhan platform. Sementara untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur, maksimal bisa sampai 30 akun medsos,” ungkap Komisioner Divisi Sosialisasi, SDM dan Parmas KPU Kota Tomohon Stenly Kowaas.

Lanjut Kowaas, untuk seluruh Paslon yang ikut serta dalam Pilwako Tomohon Tahun 2020. Telah memasukkan seluruh daftar akun medsos.  “Semuanya sudah memasukan akun medsosnya. Seluruh Paslon pun memiliki akun medsos di bawah batas yang ditentukan. Prinsipnya semua metode kampanye, sudah bisa dilakukan,” bebernya.

Olehnya, pihaknya berharap, kepada seluruh Paslon untuk memaksimalkan kampanye. Secara daring, guna menyukseskan pelaksanaan Pilkada yang sehat, aman dan damai.(yol/gnr)

-

Artikel Terbaru

Kapolda Sulut: Saya Harap Anda Betul-betul Siap!

Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan tugas yang selama ini dilaksanakan oleh personel Polda Sulut dan seluruh jajaran.

Personel Polda Sulut Dibekali Vitamin-APD, Kombes Abast: Upaya Mendukung Suksesnya Pilkada

Menjelang serpas (pergeseran pasukan) pengamanan Pilkada Serentak 2020 ke Polresta dan Polres jajaran, mulai Jum’at (04/12), seluruh personel Polda Sulut yang di-BKO (Bawah Kendali Operasi) mendapatkan bekal APD (Alat Pelindung Diri) serta suplemen multi vitamin.

Kelangkaan LPG Jelang Nataru, ROR: Izin Agen Nakal Dicabut

MANADOPOST.ID--Berkaca pada tahun-tahun sebelumnya, Gas LPG subsidi 3 kilogram sering langkah jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Untuk itu Pemkab Minahasa berupaya melakukan upaya antisipasi menjaga kelangkaan LPG subsidi pemerintah tersebut.

132 CPNS Siap Jalankan Magang

MANADOPOST.ID— Pemerintah Kotamobagu sambut 132 CPNS 2019 yang akan mulai magang di instansi kelulusan mereka.

SNVT Sulut Awasi Program BSPS

MANADOPOST.ID— Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Direktorat Rumah Swadaya, melalui Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu (SNVT) Perumahan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mengadakan evaluasi akhir pelaksanaan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), belum lama ini.