29.9 C
Manado
Jumat, 7 Mei 2021
spot_img

CS-WL Optimis Tatap WTP ke-8

TOMOHON- Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH mengungkapkan rasa optimismenya, berkaitan dengan proses pemeriksaan keuangan daerah Tahun Anggaran 2020, yang sementara diperiksa auditor negara.

“Kami optimis dapat kembali menyabet opini Wajar Tanpa Pengecualian ke-8 kali secara berturut-turut. Dalam rangka pemeriksaan keuangan tahun anggaran 2020, yang sementara dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulut,” ujar wali kota, di sela pelaksanaan Rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah Tahun 2020, Rabu (31/3) di Ruang Sidang DPRD Tomohon yang juga diamini Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE.

Lanjut dikatakan CS, sapaan akrab wali kota, sembari menunggu hasil pemeriksaan BPK. Dirinya pun kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran perangkat daerah. Pentingnya meningkatkan kualitas kinerja, dalam menopang visi-misi yang telah ditetapkan pemerintah.

“Good and Clean Government wajib terus dilaksanakan seluruh perangkat daerah.  Komitmen saya dan pak Wenny, mewujudkan Tomohon yang Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera. Harus diimplementasikan oleh seluruh PNS, mulai dari jenjang terbawah hingga kepala SKPD,” pinta CS.(yol)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru