alexametrics
25.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Lantik Pengurus DPD Golkar Papua Barat, Ini Pesan Airlangga Hartarto

MANADOPOST.ID— Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Kamis (2/9) melantik pengurus DPD Golkar Papua Barat periode 2020-2025. Pelantikan tersebut berlangsung terbatas dan menerapkan protokol kesehatan ketat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Airlangga meminta pengurus DPD Golkar Papua Barat yang baru dilantik untuk memperkuat kepengurusan Golkar pada tingkat distrik dan kelurahan guna memenangkan partai Golkar pada pemilu mendatang.

“Siap memenangkan partai Golkar di Papua Barat pada pemilu legislatif dan pilpres, siap,” kata Airlangga disambut tepuk tangan oleh kader Golkar.

Menteri Koordinator Perekonomian RI ini juga meminta Ketua DPD Golkar Papua Barat Lambert Jitmau, yang juga Wali Kota Sorong, untuk melanjutkan penanganan Covid-19 di Kota Sorong yang dinilai sangat baik. “Saya yakin dengan kerja keras, pasti Kota Sorong turun ke level 2 Covid-19,” tukas Airlangga.

Sementara itu, Jitmau berterima kasih kepada Airlangga dan Sekjen Lodewijk Freidrich Paulus yang meluangkan waktu untuk datang ke Papua Barat melantik pengurus Golkar Papua Barat sekaligus kunjungan kerja kenegaraan.

“Saya berterima kasih pulau kepada seluruh panitia pelantikan pengurus DPD partai Golkar Provinsi Papua yang bekerja dengan tulus mensukseskan acara meskipun sudah dua kali tertunda,” singkatnya.(ant)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru