alexametrics
25.4 C
Manado
Minggu, 24 Oktober 2021
spot_img

Pegiat Medsos Ini Doakan Ustadz Tengku Zulkarnain Ketemu Ribuan Bidadari

MANADOPOST.ID–Ustadz Tengku Zulkarnain didoakan bisa bersama ribuan bidadari di Sorga. Hal itu diungkapkan  Pegiat media sosial (Medsos) Denny Siregar melalui akun Instagram mikiknya, @dennysirregar, Senin (10/5).

Dalam unggahannya, dia menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat tersebut. Ia membagikan foto Tengku Zulkarnain yang sedang latihan memanah di pekarangan rumah.

“Innalillahi wa innalillahi radjiun. Selamat jalan, Tengku Zul. Semoga engkau mendapat ribuan bidadari yang selalu diimpikan,” kata Denny Siregar, dilansir dari Pojoksatu.id, Selasa (11/5).

Tengku Zulkarnain

Postingan Denny Siregar memancing warganet untuk berkomentar. “Semoga husnul khotimah, akhirnya cita-cita ketemu 72 bidadari surga tercapai (klu masuk siy),” kata pemilik akun @krisna69.mukti.

“Nahh ini, postingan dari bro Denny yang gue tunggu akhirnya nongol juga. Akhirnya ada yang mati konyol sama hal yang dia tidak percaya,” timpal @hillenaar87.

Sebelumnya, Ustaz Tengku Zulkarnain atau Tengku Zul membuat pernyataan kontroversial terkait kehidupan setelah mati.

Ulama asal Sumatera itu mengatakan, di surga ada kamar atau ruangan yang telah dilengkapi kasur dan sejumlah bidadari di atasnya.

Hal itu dikatakan Tengku Zul dalam video berjudul ‘Sedikit pun Dia Tidak Ada Menyesal’ di saluran Youtube Hadits TV yang dibagikan di kalal YouTube.

Tengku Zulkarnain

Dalam video itu, Tengku Zul pertama-tama bicara mengenai pentingnya menahan diri selama di dunia. Sebab, saat meninggal dunia, umat Islam bakal dihadapkan dengan berbagai kesenangan di surga, salah satunya bertemu bidadari.

“Orang beriman minta apa aja di surga pasti dikasih. Jadi barang siapa mengorbankan kemauannya demi mematuhi kemauan Allah di dunia, maka di akhirat nanti semua kemauannya dipenuhi oleh Allah,” ujar Tengku Zul, dikutip Jumat 29 Januari 2021.

“Orang paling miskin di akhirat istananya itu terdiri dari 70 pintu, tiap-tiap pintu terdiri dari 70 kamar, tiap-tiap kamar terdiri dari 70 tempat tidur, setiap tempat tidur ditunggu satu bidadari,” ucapnya.

“Jadi orang paling miskin di akhirat, bidadarinya 4.900,” sambung Ustaz Tengku Zulkarnain.

Diketahui, penceramah Ustadz Tengku Zulkarnain dikabarkan meninggal dunia di umur 57 tahun di RS Prof Thabrani, Pekanbaru, Riau, Senin (10/5) pukul 18.40 WIB.

Sebagai informasi, Tengku Zulkarnain lahir di Medan, Sumatera Utara pada 14 Agustus 1963. Ia menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia periode 2015-2020.

(one/pojoksatu)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru