25.4 C
Manado
Sabtu, 31 Juli 2021

Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong Individu Ditunda, Ini Alasannya

MANADOPOST.ID— Setelah banjir kritikan dari berbagai kalangan, Vaksinasi Gotong Royong Individu yang rencananya akan berlangsung mulai hari ini, akhirnya ditunda.

Sekretaris Perusahaan PT Kimia Farma Tbk, Ganti Winarno menuturkan, ditunda hingga pemberitahuan selanjutnya. Keputusan tersebut karena banyaknya polemik yang terjadi di masyarakat membuat pihaknya memperpanjang masa sosialisasi Vaksinasi Gotong Royong Individu serta pengaturan pendaftaran calon peserta.

“Besarnya animo serta banyaknya pertanyaan yang masuk membuat manajemen memutuskan untuk memperpanjang masa sosialisasi Vaksinasi Gotong Royong Individu serta pengaturan pendaftaran calon peserta,” tuturnya, seperti dilansir jawapos.com.

Pihaknya mengapresiasi masyarakat yang mendukung tercapainya kekebalan komunal (herd immunity) melalui vaksinasi Covid-19 untuk mengakhiri pandemi.

“Terima kasih atas pemahaman para pelanggan serta animo untuk bersama-sama mendorong tercapainya kekebalan komunal (herd immunity) yang lebih cepat di Indonesia,” pungkasnya.(jpc)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru