alexametrics
26.4 C
Manado
Selasa, 19 Oktober 2021
spot_img

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Bertandang ke Kantor Pusat DPP PDIP, Ada Apa?

MANADOPOST.ID–Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto akan menerima Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dan rombongan, di Kantor pusat DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/8).

Menurut Hasto, pertemuan ini merupakan silaturahmi antara kedua partai. Pertemuan ini tidak membahas isu-isu tertentu secara spesifik.

“PDIP membuka diri untuk berdialog dengan seluruh partai, ormas, dan seluruh anak bangsa. Situasi pandemi membuat pertemuan fisik menjadi sangat terbatas. Jadi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan acara ini dilakukan,” ucap Hasto kepada wartawan, Selasa (24/8).

“Pertemuan ini untuk menjalin silaturahmi, komunikasi. Apalagi PDIP dan Partai Gerindra saat ini bersama di dalam koalisi yang mendukung pemerintahan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin,” tambahnya.

Hasto menuturkan, sebagai pertemuan politik, tentu saja ada pemahaman terhadap agenda bagi masa depan bangsa dan negara, termasuk bersama-sama menggelorakan semangat gotong royong untuk mengatasi pandem Covid-19.

“Kita berharap pandemi Covid-19 ini segera bisa diatasi bersama dengan bergotong royong,” pungkasnya.(Jawapos)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru