alexametrics
28.4 C
Manado
Jumat, 17 September 2021
spot_img

Putra Tertua Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, Nasihati Adiknya Kaesang Pangarep Hadapi Felicia Tissue, Ini Pesannya

MANADOPOST.ID – Putra Tertua Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kakak Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka, angkat bicara masalah yang membelit adiknya (Kaesang, red) dengan Felicia Tissue. “Biar diselesaikan Kaesang. Ojo takon aku (jangan tanya saya),” kata Gibran saat ditemui di Mal Pelayanan Publik (MPP) Jenderal Sudirman, Solo, Kamis (27/5).

 

Terkait kisruh usai Felicia Tissue buka suara di kanal YouTube miliknya, yang membongkar kronologi hubungan Felicia dan Kaesang, Gibran memberi jawaban bijak dan menasihati adiknya. “Pesan untuk Kaesang, ya ndang dirampungke (segera diselesaikan),” harap Wali Kota Solo itu enggan menanggapi pernyataan serta pesan dari Felicia yang menyinggung orang tuanya, Joko Widodo dan Iriana.

 

Sebelumnya, Kaesang Pangarep mengunggah ulang sebuah cuitan di Twitter. Unggahan tersebut memuat sebuah meme yang membahas soal bagaimana menghadapi isu miring.

 

“Ini adalah John. John hanya buka Twitter satu jam sehari. John berusaha tidak mengomentari semua isu. John merasa opininya tidak terlalu penting. Jadilah seperti John,” keterangan narasi meme yang diunggah kembali Kaesang di Twitter, Kamis (27/5).

Unggahan ini pun diduga menjadi balasan atas serangan Felicia Tissue yang akhirnya angkat bicara soal hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep yang kandas. Dalam kesempatan itu, Felicia mengaku terpukul karena hubungan yang sudah berjalan 5 tahun itu harus berakhir.

Selain itu, Felicia membahas soal kehadiran orang ketiga dalam hubungannya dengan Kaesang. Hal itu yang membuat ibunda Felicia ikut merasa sakit hati. (insertlive/cnn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru