32.4 C
Manado
Sunday, 26 March 2023

Sangihe

Warga Sangihe Jangan Khawatir! Bulog Siapkan 100 Ton Beras Demi Jaga Stok Saat Bulan Ramadhan

Bulog Cabang Sangihe sudah pasang 'kuda-kuda' menyambut bulan suci Ramadhan. Kepala Bulog Cabang Sangihe Joko Purnomo menuturkan, pihaknya telah menyiapkan 100 ton beras, 75 ton gula dan 5 ton minyak goreng untuk menjaga stok.

Warga Sangihe Wajib Tahu, Pelayanan Rekomendasi Kapal Perikanan di Atas 30 GT Melalui Provinsi

Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe khususnya yang memiliki usaha kapal perikanan di atas 30 GT wajib tahu. Sekarang pelayanan rekomendasi sudah melalui Pemerintah Pusat dalam hal ini Unit Pelaksana Tugas di tingkat Provinsi.

4 Paket Jalan di Sangihe Bakal Tender Akhir Maret 2023, Total Pagu Capai 15,5 Miliar

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sangihe melalui Badan Layanan Pengadaan (BLP) bakal melakukan proses tender dalam waktu dekat terhadap 4 paket pekerjaan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Aspirasi Warga Marore Didengar, Dua Kapal Akhirnya Layani Pelayaran di Pulau Terluar

Menindaklanjuti keluhan masyarakat pulau terluar yakni Kecamatan Kepulauan Marore dan sekitarnya terkait sulitnya pelayanan transportasi laut yang melayani pulau-pulau terluar, Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas II Tahuna, telah menghadirkan dua kapal untuk melayani rute ke wilayah bagian Utara Sangihe tersebut.

Kondisi Jalan Boulevard Tidore Memprihatinkan, Penuh Pasir hingga Kerikil dan Talud Terancam Ambruk

Kawasan Boulevard Tidore Kecamatan Tahuna Timur harus butuh perhatian khusus. Pasalnya, tempat yang dijadikan area bisnis ini sudah tak nyaman lagi. Meski belum lama ini lewat Dinas Pekerjaan Umun Daerah Sangihe telah turun proyek perbaikkan talud, hal itu belum mampu menyelematkan Boulevard.

Terungkap Dalam Musrenbang Kecamatan Marore: Warga Rindu Transportasi Laut Memadai dan Jaringan

Masalah transportasi laut dan jaringan telekomunikasi di wilayah Kepulauan Marore menjadi hal utama dari berbagai permasalahan lain yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat diantaranya di bidang kesehatan, pendidikan dan penyediaan infrastruktur. 

Tunjang Program Mahi’e Mesuang, Rp500 Juta Disiapkan untuk 216 Petani Sangihe

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sangihe di tahun 2023 menganggarkan Rp500 juta untuk menunjang program Mahi’e Mesuang yang disalurkan ke 216 Kelompok Tani penerima.

Latest news