24 C
Manado
Minggu, 25 Oktober 2020

Jago Merah Beraksi di Tahuna, Kerugian 100 Juta

TAHUNA— Si jago merah Jumat (2/10) beraksi di rumah milik Keluarga Manossoh-Parimalang di Kelurahan Manente, RT 09, Kecamatan Tahuna.

Menurut keterangan saksi Vero Manossoh (49) yang juga pemilik rumah, sekitar pukul 10.00 Wita, dia yang sedang duduk di teras depan rumah setelah menjemur Kasur, tiba-tiba mendengar suara ledakan dari dalam rumah.

Saksi pun keluar menuju jalan di depan rumah dan melihat segumpalan asap dan api di dalam rumah. Dalam keadaan panik dia berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Warga yang berada di sekitar lokasi langsung mengambil air dan menyiram api yang berada di dalam rumah dan tidak lama kemudian datang mobil pemadam kebakaran.

Kurang lebih 1 jam kemudian, api berhasil dipadamkan dengan bantuan masyarakat dan kendaraan mobil tangki dari BPBD Kepulauan Sangihe dan PDAM Kepulauan Sangihe.

Kasubag Humas Polres Kepulauan Sangihe Iptu Jakub Sedu membenarkan kejadian tersebut. “Tidak ada korban jiwa dalam persitiwa tersebut, kerugian materi berkisar Rp. 100 juta,” singkatnya.(*)

-

Artikel Terbaru

Ibadah Sabat di GMAHK Tompaso, Hamba Tuhan Doakan VAP Jadi Gubernur Sulut

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), Sabtu (24/10) beribadah Sabat di Gereja Advent Hari Ke Tujuh (GMAHK) Jemaat Pioner Kamanga, Tompaso, Minahasa.

SGR-NAP Nomor Satu di Minut, Pemimpin Tanah Tonsea 2021

Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantouw (SGR - NAP) nomor satu di Minahasa Utara (Minut).

Avanza Terbalik di Turunan Senduk, Penumpang Ada Anak Kecil dan Lansia

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Senduk, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sabtu malam (24/10).

Massa Membludak, WL Tunda Kampanye Dialogis di Tara-Tara

Tahapan kampanye calon peserta pilkada sementara berlangsung. Termasuk para pasangan calon di Pilwako Tomohon. Ketatnya aturan kampanye untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 membuat paslon ikut hati-hati menggelar tahapan ini.