25.4 C
Manado
Jumat, 18 Juni 2021
spot_img

DPC PDIP Sangihe Tetapkan Rakercab 29 Mei 2021

MANADOPOST.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kepulauan Sangihe memastikan pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pada tanggal 29 Mei 2021 mendatang.

Kepastian pelaksanaan Rakercab diputuskan pada rapat pengurus cabang di Sekretariat DPC PDIP Sangihe, Sabtu (8/5).

“Jadi untuk pelaksanaan Rakercab telah ditetapkan tanggal 29 Mei mendatang, bertempat di Hotel Tahuna,” kata Sekretaris DPC PDIP Sangihe Ferdy Sondakh ditemui usai memimpin rapat.

Soal materi rakercab, diakui Wakil Ketua DPRD Sangihe, berkaitan dengan evaluasi program maupun rencana kegiatan partai ke depan. Termasuk untuk penguatan konsolidasi organisasi yang telah dilaksanakan sebelumnya.

“Rakercab ini tiap tahun sekali pelaksanaannya. Dihadiri pengurus anak-anak cabang mulai dari ketua, sekretaris, bendahara, badan partai serta sayap. Hasil dari rakercab akan kita tindak lanjut pada rakerda maupun rakernas,” ujar pria yang kerap disapa Ko Didi ini.

Sementara itu, disentil kesiapan PDIP Sangihe menghadapi pemilu serentak 2024, menurut Ko Didi, pada dasarnya DPC PDIP sudah siap tempur meski pelaksanaannya masih dua tahun lebih.

“Kepengurusan partai mulai dari kabupaten sampai anak ranting tetap solid dan kompak, sehingga ketika menghadapi pemilu maupun pilkada, DPC PDIP Sangihe sudah siap tempur,” kuncinya. (sriwani)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru