alexametrics
32.4 C
Manado
Sabtu, 25 September 2021
spot_img

Pangkalan TNI AL Tahuna Serahkan Sembako untuk Masyarakat di Petta Timur

MANADOPOST.ID — Pangkalan TNI AL (Lanal) Tahuna melaksanakan bhakti sosial (baksos) penyerahan bantuan sembako dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AL ke 76, tahun 2021 kepada masyarakat di Kampung Petta Timur, Kamis (9/9).

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Pelabuhan Petta untuk 100 masyarakat baik nelayan maupun yang membutuhkan dengan koordinasi dari Kapitalaung Petta Timur.

Danlanal Tahuna Kolonel Laut (P) Sobarudin M.Tr Hanla menjelaskan, penyerahan sembako tersebut sebagai wujud TNI Angkatan Laut peduli sekaligus sebagai wujud berbagi, dalam rangka HUT TNI AL ke 76 yang bertema ‘Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’.

“Ini merupakan wujud TNI Angkatan Laut peduli sekaligus sebagai wujud berbagi dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat penerima,” ujar Danlanal.

Sementara itu, Kapitalaung Petta timur Irwanto Adilang dalam sambutannya mengatakan, mewakili masyarakat kampung Petta Timur sangat berterima kasih kepada komandan bersama jajaran Lanal Tahuna yang telah melakukan kerja bhakti dan penyerahan bantuan sembako untuk warga masyarakat nelayan wilayah Petta Timur.

“Kegiatan baksos dari Lanal Tahuna ini merupakan kali kedua. Dan ini menjadi satu kebanggaan bagi masyarakat warga Kampung Petta Timur. Saya berharap masyarakat penerima dapat menggunakan bantuan itu sebaik-baiknya,” kata Adilang.

“Dan selaku Kapitalaung Petta Timur dan aparat kampung mengucapkan selamat HUT TNI AL yang ke 76 semoga AL selalu jaya dan sukses selalu,” sambung Kapitalaung.

Turut hadir, Paspotmar Lanal Tahuna Mayor Laut (KH) Djemmy Katanga S.Th, Dandenponal Lanal Tahuna Kapten Laut (PM) Suheri Sitorus, Ka Akun Lanal Tahuna
Kapten Laut (S) Priyono, Pjs Danunit intel Lanal Tahuna, Kapten Marinir Yahya Yusuf, Dan Kal PSH Lettu Laut (P) Hadi Sujarwo, Perwira staf Lanal Tahuna, Ketua Jalasenastri cabang 5 Korcab VIII Lanal Tahuna Ny Ellza Fadillah Sobarudin, Anggota BA/TA dan Pns Lanal Tahuna serta Ibu ibu anggota Jalasenastri Lanal Tahuna. (sriwani)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru