24.6 C
Manado
Jumat, 18 Juni 2021
spot_img

Baksos di Panti Asuhan Siti Maryam, Polsek Tahuna Berikan Bantuan Bapok

MANADOPOST.ID – Sebagai bentuk kepedulian untuk anak-anak yatim piatu, jajaran Polsek Tahuna menggelar bakti sosial (baksos) di panti asuhan Siti Maryam, dengan memberikan bantuan bahan pokok (bapok).

“Kami keluarga besar Polsek Tahuna bersyukur kepada Tuhan karena boleh berbagi kasih kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan Siti Maryam. Mungkin apa yang diberikan ini tak banyak, namum kami memberi dengan ketulusan hati. Semoga ini dapat membantu anak-anak yang ada di Panti Asuhan,” ujar Kapolsek Tahuna Iptu I Gusti Ayu Utami dalam sambutan.

Usai kegiatan, Kapolsek Utami menjawab beberapa pertanyaan wartawan. Terutama soal pengamanan di perayaan Hari Raya Idul Fitri.

“Seluruh personil Polsek Tahuna siap mengamankan keamanan dan ketertiban menjelang dan saat Hari Raya Idul Fitri. Kamtibmas dilakukan di tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Tahuna, Tahuna Barat dan Tahuna Timur yang menjadi wilayah hukum Polsek Tahuna,” jelasnya.

Saat ini Ops Ketupat sementara berlangsung. Polsek Tahuna turut membuat Pos Pelayanan yang ada di Pusat Kota Tahuna. Di antaranya Pos Pelayanan di Pasar Towo’e. “Guna memantau giat masyarakat dan juga memberi himbauan selalu kepada masyarakat bahwa lebaran di masa pandemi harus tetap tertib dengan Protokol Kesehatan,” sambungnya.

Kapolsek Utami juga berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama saat di luar rumah. “Dan tak lupa saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe yang merayakannya,” pungkasnya. (sriwani)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru