24 C
Manado
Jumat, 4 Desember 2020

29 Pasien Covid-19 Sembuh, Dua Masih Jalani Isolasi di RS

MANADOPOST.ID—Sebanyak 29 orang dari 33 pasien Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Sangihe sudah dinyatakan sembuh. Hal ini diungkapkan Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Sangihe Jopy Thungari.

Menurut dia, saat ini masih ada dua orang pasien Covid-19 yang menjalani isolasi dan penanganan oleh tenaga medis.

“Pasien nomor 31 masih di isolasi di rumah sakit Liung Kendage Tahuna sedangkan pasien 32 sedang menjalani perawatan di rumah sakit di Manado,” katanya.

Dia menyebutkan, dari 33 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Sangihe, dua pasien telah meninggal dunia dan 29 orang sudah sembuh. Pemerintah sambung dia, terus mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat berada di luar rumah.

“Protokol kesehatan harus tetap dipatuhi oleh masyarakat ketika berada di luar rumah agar terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. (wan/ite)

-

Artikel Terbaru

Desa Wisata Candirejo Borobudur Tawarkan Sensasi Budaya Jawa

Salah satu desa wisata tradisional yang terkenal #DiIndonesiaAja adalah Desa Penglipuran, Bali. Nah, selain itu, masih banyak desa wisata tradisional lain, termasuk yang lokasinya tak jauh dari Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Bajeto 341 Lingkungan Solid Menangkan JGE-VB

Kekuatan pendukung dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker, (JGE-VB) kian hari terus bertambah.

Pilih Mor, Rekaman Bersama Enda Ungu

Personel Band Ungu Franco Medjaya Kusumah atau akrab disapa Enda, menunjukkan keseriusannya memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP).

VAP – HR Merajai Pelosok Sulut

Sosok calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang selalu peduli masyarakat kecil, terus dicintai warga hingga di daerah pelosok di 15 kabupaten/kota se-Sulut.

Perhatian-perhatian! Pintu Teater Dibuka 5 Desember

"Perhatian-perhatian. Pintu teater telah dibuka. Bagi Anda yang telah memiliki karcis dipersilahkan untuk memasuki ruangan teater…” Rindu dengar kalimat tersebut? Sebentar lagi rindu anda terobati.