25 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

Berniat Bantu Ibu, Pemuda 23 Tahun Tewas Jatuh dari Bukit

MANADOPOST.ID—Nasib naas dialami Jentri S, pemuda 23 tahun Kampung Para Kecamatan Tatoareng yang kehilangan nyawa setelah terjatuh dari bukit dengan ketinggian kurang lebih 30 meter. Diketahui, korban saat itu hendak mengangkut pasir di pantai bersama ibu kandungnya.

Peristiwa ini terjadi Kamis (13/11) sore, sekitar pukul 14.45 Wita, namun korban nanti ditemukan pada pukul 16.00 Wita dalam keadaan terapung di laut dan mengalami luka robek di bagian kepala.

Hal ini dibenarkan Kaur Humas Polres Sangihe Iptu Jakub Sedu. Dia menjelang, korban membantu ibu kandungnya, Paulin B menuju Pantai Lindongan I Pulau Para untuk mengangkut pasir. Namun setiba di pantai, tak lama korban menghilang dan tak tahunya korban sudah berada di atas bukit.

“Menyadari korban sudah tidak lagi bersamanya dan melihat korban telah berada di atas bukit, sang Ibu mencoba berteriak memanggil-manggil menyuruh korban turun, tapi teriakkan itu tak dihiraukan dan korban tetap di atas bukit,” jelas Kaur.

Karena tak dihiraukan lanjut Sedu, sang ibu melanjutkan pekerjaan mengambil pasir, namun beberapa saat kemudian, ibu korban terkejut ketika melihat korban sudah tidak berada lagi di atas bukit, dan saat itu juga ibu korban langsung berteriak memanggil warga yang lain untuk melakukan pencarian korban.

“Korban ditemukan oleh warga setempat Paulus T, berjarak sekitar 10 meter dari pantai dalam posisi terapung dan sudah tidak bernyawa. Sesuai keterangan pemerintah setempat korban memiliki keterbelakangan mental. Dan korban sudah dimakamkan Jumat (13/11) kemarin, pukul 10.00 Wita,” pungkasnya. (wan/ite)

-

Artikel Terbaru

Zaman Kapolri Idham Azis, tidak Ada Anjak yang Habis Sekolah

Dalam Apel Kasatwil 2020 di Mabes Polri pada Rabu (25/11), Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan perihal pembinaan personel kepolisian. Ada hukuman dan penghargaan bagi anggotanya. Bahkan, seluruh personel Bhayangkara akan mendapatkan jabatan sesuai dengan kompetensi individu.

Perselisihan Dua Desa, Kapolres Turun Tangan

MANADOPOST.ID- Anak-anak muda di dua desa yakni Desa Tenga dan Desa Pakuure, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) belum lama ini sempat terjadi perselisihan.

Lansia 80 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

MANADOPOST.ID--Desterina Talamuda (80), warga Kuma Kecamatan Essang Selatan, ditemukan tak bernyawa di Sungai Liumbarango.

Hadirkan Ketum GMNI, Liow Apresiasi Bedah Buku OD-SK

MANADOPOST.ID--Mahasiswa dan generasi milenial Sulut mengikuti Diskusi bedah buku ‘Moving Forward: Memahami Revolusi Mental dan Politics of Hope Dalam Kepemimpinan Aksi Nyata dan Tata Kelola Pemerintahan ODSK’ di Grand Puri Hotel Manado, Rabu (25/11).

Percepat dan Perluas ETP Daerah

MANADOPOST.ID--Bupati Sitaro Evangelian Sasingen didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Herry Bogar menghadiri webinar akselerasi Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD), secara virtual di Media Center Sitaro, Selasa (24/11).