28 C
Manado
Minggu, 16 Mei 2021
spot_img

Tiga Minggu Sangihe Zero Covid-19

MANADOPOST.ID—Sudah tiga minggu ini, Kabupaten Kepulauan Sangihe zero kasus baru Covid-19. Kondisi ini diharapkan terus bertahan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Puji Tuhan, berdasarkan laporan dari Jubir Satgas Covid-19 Sangihe, sudah tiga minggu ini Sangihe tidak ada penularan kasus Covid-19. Kami bersyukur atas kondisi ini,” kata Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana.

Bupati berharap, seterusnya Covid-19 ini tidak lagi menghantui kehidupan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe, namun dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

“Namun kita tidak boleh lengah dan kita tetap berdoa bersama. Ini juga tak lepas dari dukungan tokoh agama yang selalu memberikan spirit dalam kita menghadapi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Gaghana juga mengucapkan terimakasih kepada lurah, kapitalaung dan camat yang sudah membantu menjaga protokol kesehatan di tingkat Kecamatan hingga kampung dan kelurahan.

“Artinya ini adalah disiplin kita semua serta ketaatan dari seluruh masyarakat dalam menjaga protokol kesehatan,” pungkas Gaghana. (wan/ewa)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru